Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pelatihan Disabilitas PermataBRAVE Hub oleh PermataHati lewat Webinar

KETERBATASAN media temu di saat darurat virus COVID-19 (Corona) tidak menjadi halangan bagi PermataBank melalui PermataHati CSR untuk terus melanjutkan pelatihan perbankan dan literasi keuangan bagi penyandang disabilitas peserta program PermataBRAVE Hub secara online.

Teknologi webinar dimanfaatkan dengan strategis untuk menghadirkan mentor-mentor yang merupakan pakar dan praktisi perbankan melalui rangkaian kelas online selama bulan April 2020 dengan menjangkau para peserta di seluruh Indonesia.

Head of Corporate Affairs PermataBank, Richele Maramis menjelaskan, situasi yang mengharuskan menerapkan physical distancing bukan berarti  menghentikan segala aktivitas yang tengah berjalan untuk penerima manfaat.

"Kembali ke tujuan awal program PermataBRAVE Hub yaitu untuk membantu penyandang disabilitas meningkatkan potensi dan pengetahuan mereka, pengelola mengadaptasikan penyampaian modul ke format online agar proses pembelajaran tetap terpenuhi," katanya dalam rilis di Jakarta, 21 April 2020.

Para peserta merupakan penerima manfaat Balai Besar Rehabilitasi Vokasional Penyandang Disabilitas (BBRVPD) angkatan 23 (XXIII) yang telah dipulangkan dan berada di daerah asal mereka tinggal untuk tetap melanjutkan pelatihannya dari rumah masing-masing.

PermataHati menjalankan program PermataBRAVEHub secara online bersama para mitra strategis yaitu Perbanas Institute, yang dihadiri oleh Rektor Prof. Dr. Hermanto Siregar, M. Ec.

Lalu, para dosen Perbanas dan pengajar dari BBRVPD. Rangkaian kelas yang dijalankan melibatkan para praktisi wirausaha seperti Digital Marketer, M. Ikhwan Tariqo dan Nicky Claraentia dari Thisable.

Tak lupa, serta Employee Volunteer untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman seputar pengelolaan keuangan dan tips kewirausahaan yang dapat mereka terapkan secara mandiri.

Rangkaian kelas online ini merupakan penutup dari program PermataBRAVE Hub tahun 2020. Para peserta menerima beragam modul seputar Personal Development, Banking & Financial Knowledge, dan Entrepreneurship.

Memasuki angkatan ke-3 ini, PermataBRAVE Hub telah memberikan edukasi kepada lebih dari 300 penyandang disabilitas; tuna daksa, tuna netra, dan tuna rungu wicara.

Tentang PermataBank
PermataBank telah berkembang menjadi salah satu bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif melayani lebih dari 3 juta nasabah di 62 kota di Indonesia.

PermataBank memiliki 316 kantor cabang, 16 cabang bergerak (Mobile Branch), 978 ATM dengan akses di lebih dari 100.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, Mastercard, Cirrus.

Di kuartal ketiga 2019 ini, fitur layanan PermataBank memperoleh 5 penghargaan Satisfaction Loyalty & Engagement (SLE) Award 2019 berdasarkan survei Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI), salah satunya adalah peringkat #1 untuk kategori OVERALL-ENGAGEMENT INDEX 2019 (bank umum konvensional / bank buku 3).

Di kuartal kedua, kartu kredit, kartu debit dan Unit Usaha Syariah PermataBank meraih peringkat I & II untuk Digital Brand Awards 2019 oleh Majalah InfoBank. Dalam hal layanan, PermataTel kembali meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2019 untuk 10 kategori, dari Majalah Service Excellence.

PermataBank juga meraih berbagai peringkat service excellence di kategori Bank Umum dan Bank Unit Usaha Syariah, dalam Banking Service Excellence Award oleh majalah InfoBank bekerjasama dengan Market Research Indonesia.

Sebagai pelopor dalam teknologi mobile banking dan mobile cash di pasar Indonesia, pada tahun 2018, Bank meluncurkan aplikasi PermataMobile X dengan 200 fitur andalan terkini.

Untuk informasi lebih lanjut terkait PermataBank kunjungi website kami di http://www.permatabank.com

 
TENTANG PERMATAHATI
PermataBank pada akhir tahun 2010 memperkenalkan program CSR PermataHati yang berfokus pada pendidikan, khususnya literasi keuangan. PermataHati dirancang dengan memadukan berbagai aktivitas dalam tiga pilarnya yaitu: Pengembangan Sumber Daya Manusia, Perbaikan Fasilitas, dan Pemberdayaan Masyarakat.

Partisipasi aktif dari para karyawan PermataBank sebagai Employee Volunteer (EVO) merupakan tulang punggung dan kunci keberhasilan dari semua kegiatan CSR yang dilakukan PermataBank, dimana EVO menyisihkan waktu dan tenaganya dalam menjalankan kegiatan CSR untuk mendapatkan Poin Senyum.

Setiap 10 Poin Senyum yang terakumulasi, PermataBank akan memberikan 1 beasiswa bagi anak berprestasi yangkurang mampu selama 1 tahun ajaran. Untuk mendukung program CSR ini, setiap karyawan PermataBank berhak mendapatkan 1 hari cuti CSR, diluar jatah cuti tahunannya.

Sejak diluncurkan pada tahun 2010, 23.687 PermataBankers telah mengajukan diri secara sukarela dalam kegiatan CSR termasuk pendidikan perbankan bagi para siswa, pelatihan guru dan renovasi fasilitas pendidikan. Kegiatan ini telah menghasilkan 77.533 Poin Senyum yang setara dengan 6.902 beasiswa untuk anak-anak kurang mampu.
Auto Europe Car Rental