Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perpaduan Sempurna antara Gaming dan Teknologi: Fokus Kolaborasi Strategis antara realme dan Honor of Kings


REALME, brand smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, dan Honor of Kings (HOK), game MOBA mobile yang paling banyak dimainkan di dunia, telah menandai tonggak sejarah signifikan dengan mengukuhkan kemitraan strategis mereka dalam 2024 Honor of Kings Championship.

Setelah dua minggu kompetisi yang ketat, babak Grand Final berakhir dengan spektakuler pada Minggu tanggal 27 Oktober di Jakarta. Di antara tamu undangan yang hadir, Chase Xu - Vice President and CMO realme memberikan penghargaan kepada para juara dan FMVP (Final MVP), merayakan momen kemenangan bagi semua.

Chase Xu berkomentar, “Dengan realme 13+ 5G yang menawarkan pengalaman high-frame-rate 120fps mulus, dan sebagai Official Gaming Phone untuk 2024 Honor of Kings Championship, kami telah memamerkan performa gaming yang luar biasa, sistem pendingin yang superior, dan kemampuan pengisian daya yang cepat.

"Kolaborasi ini semakin mengukuhkan posisi realme sebagai pemimpin dalam mobile gaming, sekaligus memperkuat komitmen kami untuk memberikan pengalaman bermain game yang tak tertandingi kepada para pengguna," katanya.

Dominator Esports sebagai satu-satunya perwakilan Indonesia di 2024 Honor of Kings Championship membawa semangat #IndoPride, berkat keberhasilan mereka masuk ke babak Grand Finals setelah menang 3-2 melawan Team Secret, meski harus tunduk setelah kembali berjumpa dengan wakil Malaysia, Black Shrew Esports. Atas prestasi yang membanggakan ini, Dominator Esports yang berada di posisi runner up berhak mengantongi hadiah senilai Rp2,5 miliar.

Fokus realme yang Mengakar pada Sektor Gaming
Dengan lebih dari 200 juta penjualan global, realme telah berkembang menjadi salah satu brand smartphone internasional yang paling dikenal. Pada intinya, realme berdedikasi untuk menjadi brand teknologi yang berfokus dan memberdayakan anak muda.

Di balik janji ini, terdapat tim berdedikasi tinggi yang secara konsisten menyempurnakan produknya dari generasi ke generasi, menciptakan perangkat yang menggabungkan performa powerful dengan desain yang berkelas, memastikan setiap pengguna dan gamer menikmati pengalaman yang menyenangkan.

Didirikan pada tahun 2018, realme dengan cepat menjadi brand smartphone dengan pertumbuhan tercepat dan juga brand smartphone 5G terdepan di seluruh dunia.

Terus-menerus mendorong batas-batas teknis, realme telah meningkatkan pengalaman bermain game melalui sejumlah inovasi pertama di industri, termasuk solusi pengisian daya cepat 150W pertama dan pengisi daya cepat 240W pertama yang diproduksi secara massal di dunia.

GT Mode yang dikembangkan oleh realme memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan kinerja dengan satu sentuhan, mengubah smartphone menjadi perangkat kelas turnamen esports untuk gameplay yang lebih mulus dan lebih imersif.

realme juga menjadi brand pertama yang menerima sertifikasi bintang lima bergengsi dari TTL (Telecommunication Technology Labs), dengan peningkatan menyeluruh di performa, kontrol, pendinginan, jaringan, dan daya tahan baterai.

Selain itu, melalui kolaborasi dengan Dolby Audio, realme menawarkan suara surround untuk pengalaman bermain game yang lebih imersif. Dedikasi realme lebih dari sekadar inovasi berkelanjutan dalam teknologi dan performa. realme juga telah mengembangkan kolaborasi yang mendalam dengan semua game terkemuka.

Contoh terbaru adalah dengan melakukan special tuning di realme 13+ 5G yang menjadi Official Gaming Phone 2024 Honor of King Championship, sehingga bisa menyediakan pengalaman gaming lancar dengan dukungan 120fps. realme Indonesia juga berkolaborasi dengan banyak gaming KOL untuk memeriahkan turnamen tersebut.

Ya, seperti pada push rank challenge livestream oleh DeanKT, dan mengajak beberapa gaming KOL lainnya untuk bisa merasakan kenyamanan bermain game di realme 13+ 5G. realme turut serta hadir sebagai pendukung acara bertemakan gaming seperti PUBG Campus League di sejumlah negara lain.

Brand realme bahkan meluncurkan toko flagship bertema game dan membina tim game profesional, yang terus mengoptimalkan produk berdasarkan umpan balik dari para pemain profesional. Ke depannya, realme akan lebih banyak menggandeng game-game ternama baik untuk kolaborasi maupun mendukung turnamen-turnamen yang bergengsi.

Misi untuk Memberdayakan Kaum Muda Secara Global
Misi realme adalah untuk menyebarkan kemajuan teknologi kepada semua orang, memastikan bahwa anak muda di seluruh dunia memiliki akses ke pengalaman yang melebihi ekspektasi mereka. Mulai dari terobosan produk hingga co-branding dengan brand-brand ternama, game, dan anime, seperti Coca-Cola, Dragon Ball, Naruto, dan lainnya, realme terus terlibat dengan minat anak muda masa kini.

Tahun 2024 menandai tahun strategis realme di bidang game, seperti yang terlihat dari perannya dalam 2024 Honor of Kings Championship yang baru saja berakhir. Ke depannya, realme berencana untuk berpartisipasi dalam lebih banyak acara gaming profesional, menawarkan produk yang disempurnakan untuk membantu tim esports mencapai kesuksesan yang lebih besar.

Dengan bermitra dengan para KOL serta masukan media dan komunitas, realme bertujuan untuk membangun komunitas gaming yang berkembang, terhubung dengan lebih banyak fans dan mewujudkan aspirasi mereka menjadi kenyataan. (*)