Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Outfit Lebaran Pria Tak Harus Putih Polos


TREN baju lebaran pria 2024 memiliki beragam variasi. Tak hanya melulu berwarna putih dan motif polos, baju koko dengan sentuhan kombinasi etnik dan bordir menjadi salah satu pilihan dengan banyak peminat.

Variasi itu ditunjukan melalui peragaan busana lebaran 2024 pria bertajuk The Ramadan Radiance Look oleh SOGO Tunjungan Plaza. Busana itu bisa diterima bagi semua orang. Baik dari segi warna maupun motif.

"Tahun 2024 cenderung ke kombinasi etnik, ada batiknya, ada etnik modern,” ucap Store Manager SOGO Tunjungan Plaza Ruth Lindawati.

Busana koko berwarna putih kerab menjadi salah satu outfit yang lekat dengan suasana Lebaran karena warna putih identik dengan pemaknaan “suci” atau fitrah.

Ruth Lindawati mengatakan jika pria bosan menggunakan warna tersebut, disarankan menggunakan pilihan warna lain. Busana pria untuk lebaran tahun ini tak selalu didominasi warna putih.

Kombinasi beberapa items berwarna lain juga makin menyemarakan pilihan busana pria tahun ini. Tidak melulu putih dan hitam. Kalau dulu kan putih, cream, hijau, hitam, tapi sekarang semua warna bisa dikemas dengan banyak ragam.

"Ada cokelat, warna tanah, terakota, tergantung sesi fesyen itu disesuaikan dengan tone kulit atau kesukaan seseorang dalam warna tertentu,” ungkapnya.

Tahun 2024 ini menghadirkan pilihan busana pria dengan berbagai warna dengan gaya yang lebih timeless sehingga tidak melulu terpacu pada tren warna yang sedang digandrungi saat ini melainkan memberikan banyak variasi untuk para pelanggan.

Jadi sepanjang masa bisa dipakai, memang warna seperti hijau sage, peach, earth tone itu masih tren tapi kaki ini lebih dikombinasi.

Pemilihan bahan-bahan katun juga disarankan karena mudah menyerap keringat, apalagi saat aktivitas padat saat bersilaturahmi sedangkan untuk pemilihan sarung maupun celana, kembali kepada selera pemakainya.

Kali ini SOGO Tunjungan Plaza juga mengenalkan peragaan busana dari koleksi beberapa brand di antaranya Intresse, Pierre Cardin, koleksi Bagus Surya Pangestu hingga sarung BHS dengan bahan tenun premium.

Ini adalah tren busana para pria. Biasanya kan memang cenderung menunjukan fesyen wanita nah saat ini customer pria punya kebutuhan tampil trendy dan wangi.

"Kami menampilkan koleksi busana pria yang terbaru menyambut lebaran Idul Fitri,” ungkapnya.

Diharapkan saat merayakan Idul Fitri bersama keluarga dengan kondisi prima, dalam hal ini untuk menunjang penampilan pada lebaran nanti.

Beberapa brand ikut berpartisipasi dalam fesyen show mulai dari sarung, atasan, sandal, sepatu dan batik maupun baju formal. Mereka menampilkan koleksi terbaiknya dalam menyambut sesi Idul Fitri.

AVP of Marketing SOGO Indonesia Imelda Walla menyebut bahwa kehadiran peragaan busana ini menjadi bagian untuk melengkapi euphoria belanja di Bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri.

Salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selama 34 tahun menjadikan SOGO sebagai one stop shopping destination. Oleh karenanya, dengan event ini membagikan kebahagiaan untuk tampil stylish saat silaturahmi. (*)