Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HUE Luncurkan Inovasi Soft Lens Berwarna Harian untuk Berbagai Aktivitas


HUE, brand lensa kontak (soft lens) berwarna harian sekali pakai pertama dari Indonesia, resmi diluncurkan. Produk HUE kini tersedia untuk dibeli melalui situs web resmi, serta berbagai platform e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, WhatsApp Business, dan lainnya.

Didirikan oleh Maliekah Harjani, mantan investor venture capital terkemuka yang fokus pada bisnis konsumen, HUE muncul sebagai pelopor di dunia kecantikan Indonesia dengan menawarkan lensa kontak kosmetik harian sekali pakai yang memenuhi standar medis tertinggi.

HUE didesain untuk wanita Indonesia yang aktif dan beragam, ideal bagi para wanita yang ingin menonjolkan kecantikan dan kepercayaan diri melalui gaya personal mereka. Produk HUE dirancang secara elegan, mengutamakan minimalisme, dan sentuhan gaya yang selalu relevan (timeless).

Berbeda dengan merek lensa kontak lainnya yang lebih menekankan pada aspek medis, HUE berani menghadirkan estetika dan identitas pribadi dalam produk lensa harian mereka.
Saat ini, HUE menawarkan tiga warna utama yang memberikan tampilan alami namun tetap elegan, cocok untuk berbagai warna kulit dan gaya di Indonesia:

Espresso Brown
Warna cokelat yang kaya, terinspirasi oleh kehangatan espresso. Lensa ini menyempurnakan warna mata alami wanita indonesia dengan warna coklatnya yang kaya, serta menambahkan kedalaman dan definisi pada mata. Ideal untuk tampilan siang atau malam yang ingin menambah aksen lembut, dan memikat.

Hazel Latte
Kombinasi warna coklat hangat dengan aksen hazel yang menawan, seperti latte dengan lapisan crema emas. Lensa ini dirancang untuk wanita yang ingin tampil menawan secara alami.

Iced Grey
Warna abu-abu dingin yang memberikan kesan menyegarkan, seperti menikmati minuman dingin di cuaca yang panas. Lensa ini memberikan kilauan yang berani namun tetap elegan bagi wanita yang ingin tampil mencolok dengan kesederhanaan.

Pendiri sekaligus CEO HUE Maliekah Harjani mengatakan, "Di HUE, kami tidak hanya ingin menambahkan warna, tetapi juga menonjolkan keindahan alami mata Anda. Setiap lensa HUE dirancang untuk memperkuat cara orang melihat Anda dan, yang lebih penting, cara Anda melihat diri sendiri. Misi kami melampaui sekadar membuat lensa kontak; kami ingin membantu wanita menemukan keindahan dan percaya diri dalam diri mereka."

Keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas utama di HUE. Dengan lisensi Alat Kesehatan Kelas C dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes), dan terbuat dari bahan Ocufilcon D yang disetujui oleh FDA Amerika Serikat dan CE Eropa, lensa HUE aman dan nyaman dipakai sepanjang hari. 

Teknologi "extended wear" HUE memastikan mata tetap terhidrasi dan nyaman, serta teknik lapisan warna uniknya menjaga pigmen tidak menyentuh mata, sehingga mencegah iritasi. Setiap lensa HUE disterilkan dalam kemasan blister yang mengandung cairan hidrasi dan menawarkan perlindungan UV.

Desain sekali pakai memastikan kenyamanan tanpa perlu perawatan lensa yang rutin. HUE memilih mitra manufaktur yang sangat selektif dari lebih dari 20 pabrik terbaik di Asia dan Australia, dengan fokus pada kenyamanan, keamanan, dan kualitas.

Mitra manufaktur HUE, VIZIONFOCUS Taiwan, telah memenuhi standar produksi tinggi dan sejalan dengan misi brand ini. Diskusi mendalam dengan wanita Indonesia memastikan bahwa produk HUE selalu melampaui ekspektasi, menetapkan standar baru untuk lensa berwarna sekali pakai di Indonesia.

Angus Shih, Presiden VIZIONFOCUS, menyatakan, "Kami bangga memperkenalkan HUE, brand lokal pertama di Indonesia untuk soft lens berwarna harian. Di VIZIONFOCUS, kami membuat lensa yang tidak hanya nyaman tapi juga mempercantik penampilan harian Anda. Lensa HUE dirancang dengan kandungan air tinggi dan bahan yang menjaga kelembapan mata sepanjang hari. Dengan memilih HUE, Anda mendapatkan kualitas dan kenyamanan yang tidak bisa ditemukan di tempat lain."

Maliekah menambahkan, "HUE mencerminkan semangat wanita modern yang tidak hanya cermat dalam memilih, tetapi juga percaya diri dengan siapa diri mereka. Lensa kami bukan sekadar produk; ini adalah ungkapan kecantikan pribadi dan pernyataan kepercayaan diri sehari-hari. Seperti secangkir kopi pagi yang membangkitkan semangat, lensa HUE memberikan sentuhan kepercayaan diri dalam aktivitas harian pemakainya." (*)