Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nawaya Skin Clinic Bidik Perawatan Wajah Gen Z


ANAK muda atau yang akrab disebut millenial dan Gen Z sekarang lebih akrab dengan perawatan wajah. Mereka sudah mulai mencari tahu tentang perawatan wajah untuk menjaga kulit.

Memahami kebutuhan akan menjaga pentingnya kesehatan kulit para Gen Z, Nawaya Skin Clinic membuka cabang pertamanya di Surabaya dengan menggaet lebih banyak pasar anak muda.

“Konsepnya lebih ke arah anak muda, yang mana lebih suka perawatan lebih singkat hasil cepat, harga lebih terjangkau. Pasar GenZ paling besar, sekitar 50-60 persen,” sebut Founder Nawaya Skin Clinic dr. Leni Kumalasari, Dipl.AAAM saat melaunching cabang baru di Wiyung, Sabtu (20/4/2024).

Menurut dr. Leni Kumalasari, anak muda cenderung lebih memperhatikan penampilan.

Jenis treatment yang paling banyak disukai anak muda disebutnya adalah facial, peeling, laser, botox hingga produk-produk kecantikan.

Tampilan mencerahkan kulit juga masih digandrungi anak muda. Kebutuhan perawatan kecantikan tersebut dikatakan paling banyak diminati.

Mereka sudah paham laser, peeling itu mereka paham. Maunya langsung instan. Bisa laser, itu sudah Pico Laser, Premium Pico Laser.

dr. Leni menyebut laser memiliki efek cukup cepat untuk memberikan tampilan wajah cerah glowing dengan penggunaan teknologi terkini.

Laser menjadi treatment peremajaan kulit yang disebut paling favorit sebab hasil perawatannya dapat terlihat lebih cepat dan merupakan tindakan minimal invasif.

Hal ini sesuai dengan keinginan para GenZ yang cenderung memilih perawatan wajah singkat, hasil cepat dan minim rasa sakit.

Laser efeknya sekali sudah kelihatan tapi jauh lebih maksimal tiga kali (pengulangan).

Selain membuat tampilan lebih glowing, dr.Leni Kumalasri menyebut perawatan laser juga untuk mengatasi pigmentasi di wajah. Pigmentasi adalah masalah yang umum saat tinggal di negara iklim tropis.

Banyak faktor akibat timbulnya pigmentasi, salah satunya adalah kurangnya perlindungan terhadap sinar matahari.

“Intinya pigmentasi ini akan bangkit lagi kalau kena panas jadi kalau mau awet hindari panas matahari. Laser targetnya adalah pigmentasi,” sebutnya.

Selain laser dan beberapa perawatan wajah lainnya, sister brand dari EONS Skin Clinic ini juga mengenalkan kombinasi tiga treatment yakni MMFU, Messo Stamp Booster dan Botox.

Kombinasi ini disebut dapat memberikan efek kulit glowing instan, wajah terlihat lebih muda, menghidrasi kulit dan membentuk tampilan wajah V-shape.

“Saya ingin akhir tahun bikin cabang kedua dari Nawaya Skin Clinic, mungkin di tengah Kota Surabaya,” tutup dr. Leni Kumalasari. (*)