Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ini Lho Skincare Berbahan Tebu dari Maudy Ayunda


MAUDY Ayunda bersama brand skincarenya From This Island mengajak perempuan Indonesia menyadari pentingnya "re-set" atau pembaharuan dalam rutinitas perawatan diri. Dalam gaya hidup modern, tingkat stres yang tinggi, pola makan tidak seimbang, dan paparan polusi, bisa menghasilkan berbagai akumulasi masalah kesehatan kulit dan tubuh.

Lewat program 14D Skin + Body Reset Challenge, Maudy Ayunda menekankan pentingnya detoksifikasi dan membangun kembali kesehatan kulit dan tubuh melalui rutinitas dan kebiasaan baik.

Bersamaan dengan itu, From This Island mengenalkan produk terbaru Sugarcane AHA Exfoliating Solution Toner dengan mengkampanyekan Green Detox For Your Skin.

Toner ini berbahan dasar tebu, salah satu superfood khas Indonesia yang tumbuh banyak di Pulau Jawa. Bahan tersebut dikenal memiliki banyak manfaat,” ungkap Maudy Ayunda selaku Co-Founder From This Island, Jumat (5/4/2024).

Kaya akan antioksidan dan flavonoid, bahan tebu tersebut dipadukan dengan formula eksklusif yang mencakup campuran glycolic & lactic acid, sugarcane, cucumber, aloe vera, dan hyaluronic acid trio.

Maudy Ayunda menyebutkan, produk ini telah dirancang secara khusus untuk memberikan hasil eksfoliasi yang optimal dan nyaman bagi pengguna.

Skincare From This Island diformulasikan khusus untuk manfaat mencegah penuaan dini, menyamarkan noda dan flek hitam, serta merangsang regenerasi kulit.

“Melalui uji coba dan penelitian ketat, toner kami sudah terbukti mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan pori-pori secara mendalam, tanpa menimbulkan iritasi atau ketidaknyamanan pada kulit,” ungkapnya.

Maudy Ayunda mengajak masyarakat dalam program 14D Skin + Body Reset Challenge memberikan tantangan harian selama 14 hari, untuk membangun kembali pondasi kulit dan tubuh sehat.

Selain meningkatkan wawasan tentang kesehatan kulit, program tersebut berkolaborasi dengan Nicole Tjakralaksana, MS, RD, seorang Ahli Diet dan Nutrisi dari Seattle, USA, yang memberikan panduan kesehatan dan nutrisi yang profesional.

Salah satunya, merancang rencana nutrisi yang disesuaikan dengan kebutuhan individu untuk mengoptimalkan kesehatan secara keseluruhan.

Detoksifikasi yang tepat dapat memberikan manfaat yang besar, tidak hanya untuk kulit tetapi juga untuk tubuh secara keseluruhan.

"Kami berharap, melalui tantangan detoksifikasi ini, peserta tidak hanya akan merasakan perubahan positif pada kesehatan kulit mereka, tetapi juga akan mengalami peningkatan kesejahteraan secara menyeluruh,” sebut Nicole Tjakralaksana.

Nicole mengatakan, pendekatan ini juga bertujuan untuk mengelola dan mencegah penyakit dengan efektif, serta mendorong hubungan yang seimbang dengan makanan untuk mengurangi risiko makan berlebihan atau kekurangan, dan memfasilitasi manajemen berat badan yang efektif.

Dengan detoksifikasi ini tidak hanya tentang membersihkan tubuh dari toksin, tetapi juga tentang membentuk kebiasaan baik yang dapat berdampak positif dalam jangka panjang bagi kesehatan dan kesejahteraan peserta.

Program ini untuk menyediakan dukungan yang komprehensif untuk mencapai kesehatan yang optimal. Kampanye merupakan manifestasi dari komitmen untuk tidak hanya menyediakan produk perawatan kulit terbaik.

"Tentu juga mendukung perempuan Indonesia dalam menjalani perjalanan perawatan diri yang holistik dan berkelanjutan,” tutup Co-Founder From This Island Patricia Davina. (*)