Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Soundcore Buka Gerai di Kampus Tarumanegara Jakarta


PRODUSEN audio ternama Soundcore yang baru meluncurkan produk earbuds TWS Earbuds R50i, mulai melakukan ekspansi pasar ke segmen mahasiswa dengan membuka cabang di Universitas Tarumanagara (Untar).

Grand opening Soundcore Store dilakukan dengan mengundang talent esport, Eca Aura. Country Manager Anker Innovations Limited, Louis Chen mengatakan, mahasiswa merupakan salah satu market yang potensial bagi produsen audio seperti Soundcore.

"Mahasiswa erat kaitannya dengan aksesori audio nirkabel karena kerap menjadi teman dalam beberapa aktivitasnya," kata Louis, Jumat (22/3/2024).

Melalui pembukaan gerai di salah satu perguruan tinggi di Jakarta ini, Soundcore ingin lebih dekat dengan konsumen untuk memperkenalkan produk-produknya.

Mengingat produk Soundcore memiliki beberapa pilihan dari yang spesifikasi tinggi dengan harga premium hingga harga terjangkau namun tetap memiliki kualitas tentunya.

Seperti produk R50i yang baru saja dilaunching beberapa waktu lalu. TWS dengan pilihan warna menarik sehingga sesuai dengan generasi Z.

Produk TWS ini sangat terjangkau sebagaimana produk R50i yang sebelumnya telah diluncurkan lebih dulu. Dengan kualitas tinggi, harga yang ditawarkan sangat terjangkau untuk kantong mahasiswa.

Audio nirkabel masih menjadi aksesoris yang menarik bagi pengguna gawai. Soundcore Earbuds R50i ini sempat bertengger di pasar online dalam waktu yang cukup lama, dan menjadi idola bagi penggemar produk Audio TWS besutan Soundcore.

Lewat kesempatan pembukaan gerai di kampus ini, kami ingin memperkenalkan produk ini kepada mahasiswa. Selain untuk menikmati musik TWS ini juga bisa menemani mahasiswa dalam beraktivitas sehingga lebih produktif.

Louis mengatakan, TWS ini memiliki harga terjangkau namun memiliki beberapa fitur menarik yang sudah dimiliki oleh TWS sejenis dengan harga yang relatif lebih mahal.

Fitur-fiturnya sendiri cukup banyak, antara lain fitur daya yang mampu bertahan hingga 10 jam. Apabila menggunakan Charger Case, bahkan bisa bertahan hingga 30 jam atau tiga kali pengisian.

R501 ini dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat. Cukup 10 menit untuk bisa menggunakannya selama 2 jam.

Sebagai profesional audio brand, Soundcore fokus pada kualitas fitur serta harga yang terjangkau oleh semua kalangan termasuk mahasiswa.

R50i menjadi idola banyak konsumen yang ingin memiliki Audio nirkabel dengan teknologi TWS karena bentuknya yang kecil dan ergonomis serta memiliki kualitas suara yang didukung Extra-bass yang mampu disesuaikan dengan moda suara equalizer-nya.

Soundcore merupakan  salah satu produsen audio dari Anker yang gencar berinovasi menelurkan produk TWS dengan pelbagai pilihan earbuds untuk para audiophile yang tak mau berkompromi dengan kualitas suara meski untuk penggunaan harian.

Soundcore merupakan Sub-brand dari Anker, produsen Powerbank premium asal Amerika yang saat ini telah menjejakkan kakinya di Indonesia sejak 2017.

Dalam pembukaan gerainya di Universitas Tarumanagara, Soundcore juga mengundang Eca Aura yang merepresentasikan anak muda cerdas dan kritis namun tidak lepas dari gaya hidup metropolis yang tech-savvy.

Eca yang dikenal sebagai influencer di sosial media TikTok yang sedang naik daun dan juga dikenal sebagai Gamer di dunia E-sport.

Dalam menemani aktivitas digitalnya, Eca mengaku tidak bisa terlepas dari audio. Ia lebih menyukai audio dengan tipe earbuds yang memiliki noise canceling aktif dan pasif.

"Aku tuh ya sukanya yang model earbuds dan bisa bikin telinga aku jadi kedap, enak aja gak berisik jadi bisa fokus sama apa yang sedang kita denger," kata Eca.

Sea Marketing Director Anker Innovations Limited, Hank Luo, menyebutkan Eca dianggap sebagai representasi anak muda yang digital savvy dan aktif.

Perusahaan melihat Eca bisa mewakili pengguna Earbuds R50i yang sangat mengutamakan kualitas dalam membeli produk audio namun dengan harga yang terjangkau.

"Strategi kami membuka cabang di kampus Untar ini untuk menggarap segmen mahasiswa tentu tidak akan berhenti di sini saja. Ke depannya, kami akan terus membuka cabang baru di sepanjang tahun ini,” pungkas Hank. (*)