Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kolaborasi Giyomi Bareng Wardah dan Kafh Hadirkan Koleksi Busana Ramadan dan Lebaran


GIYOMI mengeluarkan koleksi busana khusus bertema arabian skies. Koleksi kali ini berkolaborasi bersama Wardah dan Kafh, menghadirkan koleksi set keluarga untuk busana Ramadan maupun Idul Fitri 2024.

Pada koleksi busana tahun ini, Giyomi menunjukan detail busana dengan pattern berunsur Arab. Siluet gedung-gedung, awan, bintang dan nuansa lain lainnya melengkapi pattern busana tersebut.

Warna-warna yang diusung pada tema busana kali ini adalah midnight, abu-abu dan merah muda. Tujuannya, menggambarkan motif langit malam, pagi dan senja.

"Di dalamnya ada siluet gedung-gedung Arab dan warnanya juga merepresentasikan suasana langit,” ujar Owner Giyomi, Niken Larasati.

Kehadiran busana ini ditampilkan pada model dres dan tunik, baju koko untuk laki-laki dan juga pilihan untuk anak-anak. Desain baju lebaran ditonjolkan Giyomi pada potongan yang lebih loose, dengan tambahan belt lepas pasang di bagian pinggul.

Jadi, misal ada yang tidak percaya diri menggunakan belt di bagian pinggul, itu bisa dilepas. Tapi kalau untuk yang ingin menunjukan bentuk sedikit, bisa dipasang tali.

Pada bagian lengan, Giyomi memberikan detail tambahan seperti kerutan untuk mempermanis tampilan. Pemilihan bahan pada busana ini jatuh pada pilihan polysilk.

Material bahan tersebut jatuh, ringan, lembut dan adem dipakai. Bahan ini teksturnya kelihatan sedikit silky tapi tidak berlebihan, jadi kesan mewahnya dapat.

Busana Arabian skies ini disebut memiliki tiga pilihan ukuran, mulai dari usia anak tiga hingga 10 tahun dan dewasa laki-laki maupun perempuan.

Wardah Brand Representative Area Surabaya Desti Putri Lestari mengatakan, kolaborasi bersama ini turut menggaet pasar keluarga.  Setiap pembelian busana Arabian skies berkesempatan mendapatkan Wardah Glasting Liquid Lip.

Wardah Glasting Liquid Lip adalah perona bibir terbaru yang menghasilkan kombinasi tampilan bibir glossy namun tetap cushiony. “Ini lipstik terbaru, di mana tren 2024 yang bukan matte lagi tapi glossy,” ujarnya.

Pilihan warna lipstik shade 02 dan 04 diusung Wardah dalam kolaborasi busana khusus dari Giyomi. Shade warna perpaduan nude dan pink, serta pink sedikit cokelat dari dua shade itu disebut paling banyak digandrungi.

Hal itu karena bisa digunakan dalam keseharian. Warna-warna yang ini best seller dan memang bisa untuk sehari-hari.

Untuk mendukung penampilan laki-laki, Kafh hadir melalui pilihan parfume. Kesan aroma wangi dan segar dimunculkan pada revered oud untuk mendukung acara berkumpul buka puasa maupun lebaran bersama keluarga. (*)