Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ini Tips Perawatan Wajah Tirus dan Awet Muda Tanpa Suntik


PUNYA tampilan wajah kencang, tirus dan awet muda menjadi dambaan setiap wanita. Berbagai perawatan perlu dilakukan untuk mendapatkan tampilan wajah kembali kencang.

Satu di antaranya yang dikenalkan Corry Beauty, sebuah treatment non-invasif tanpa injeksi bernama Top Laser HIFU Lift dengan teknologi gelombang ultrasound untuk merangsang lapisan kulit dalam supaya lebih kencang.

HIFU untuk pengencangan, membentuk wajah V shape, memudarkan garis senyum dan kantong mata maupun kerutan halus,” ungkap Selvia Corry Nataline dari Corry Beauty.

Permasalahan wajah tersebut kerab terjadi pada usia wanita menginjak 35 tahun. Ketika tanda penuaan seperti kerutan, kulit kendor, pigmentasi wajah dan bekas jerawat paling banyak dikeluhkan.

Diperlukan perawatan yang dapat mengembalikan elastisitas kulit. Namun, belakangan disebut banyak wanita yang mengeluhkan jenis perawatan yang justru menimbulkan efek samping.

Misalnya, rasa perih kemerahan bahkan takut jarum suntik. Rata-rata sekarang tidak mau kelihatan tua, meskipun usia di atas 50 tahun kulitnya harus stay seperti usia 35 tahun.

"HIFU kami sudah teknologi linear tanpa anastesi, langsung dikerjakan dan signifikan hasilnya kelihatan,” sebutnya.

HIFU treatment disebut juga memiliki manfaat lainnya, untuk peremajaan wajah secara keseluruhan, pengencangan dan menghilangkan double chin.

Selvia menjelaskan, dalam perawatan Top Laser HIFU Lift hanya memerlukan waktu 45 menit dan disebut menjadi favorit banyak wanita yang tidak mau disuntik atau melakukan prosedur tanam benang.

“Sangat aman, tidak memasukan jarum apapun ke dalam kulit dan tidak ada efek samping. Hasilnya juga bisa langsung terlihat, bisa terlihat lama,” ujarnya.

Selain treatment HIFU, Corry Beauty juga membawa teknologi Pico Laser sebuah perawatan laser untuk skin rejuvination (peremajaan) memutihkan kulit, menghilangkan flek, menghilangkan bekas jerawat, pengencangan bahkan menghilangkan tato.

Sebelum melakukan treatment wajah dibersihkan terlebih dahulu, kemudian dilakukan scrub dan pengangkatan komedo. Setelah memastikan kulit bersih, cairan serum dimasukan menggunakan alat sesuai dengan prosedur treatment.

Durasi perawatan bervariasi, namun fokus pada keefektifan dan kenyamanan. Bahkan, dalam perawatan wajah seperti HIFU dan Pico Laser disebut dapat langsung menggunakan makeup. Sehingga, tidak mengganggu aktivitas pasca perawatan.

Selain di cabang Pakuwon Mall Surabaya maupun Taman Gapura G Walk, Corry Beauty juga melayani perawatan homecare service yang sekiranya tidak membutuhkan alat-alat besar. Perawatan seperti massage, spa dan facial disebut bisa menjadi pilihan homecare service. (*)