Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

CC Clinic Bisa Treatment Scar, Darkspot Bandel hingga Body Goals


CC Clinic mengenalkan treatment picoway, perawatan laser yang dapat mengatasi masalah tekstur hingga pigmentasi atau darkspot pada kulit.

Masalah kulit wajah yang melibatkan tekstur memang agak sulit ditangani jika hanya menggunakan skincare. Perlu bantuan tangan perawatan klinik kecantikan dalam membantu regenerasi kulit lebih maksimal.

Founder CC Clinic, dr. Alice Angelina, M. Biomed (AAM) menyebut, seiring perkembangan dunia estetika dan anti-aging di seluruh dunia, pihaknya fokus pada beberapa hal di antaranya menghadirkan perawatan yang tidak hanya estetis tetapi juga mendukung kesehatan dan keseimbangan kulit.
 
Saat grand launching, klinik ini mengenalkan dua treatment yang ditujukan secara menyeluruh. Perawatan wajah maupun body counturing. Dengan teknologi yang semakin canggih, teknik body counturing diklaim bisa cepat mengikis lemak dalam tubuh.

"Treatment Picoway laser sebagai salah satu komitmen kami dalam memberikan pelayanan secara menyeluruh untuk perawatan estetika yang meliputi perawatan wajah dan juga tubuh,” ungkap Founder CC Clinic, dr. Alice Angelina, M. Biomed (AAM), Kamis (21/3/2024).

Komitmen ini ditujukkan dengan menghadirkan mesin-mesin yang teruji debagai laser pico tercepat dan tercanggih di kelasnya yaitu PicoWay Laser.

Picolaser atau picosecond laser disebut teknologi laser terbaru yang menggunakan panjang gelombang khusus untuk bisa memecahkan pigmentasi di kulit dengan lebih cepat namun dengan efek samping yang minimal sSehingga lebih baik dari segi efekitifitas dan juga keamanan selama treatment.

dr. Alice menyebut, PicoWay dapat digunakan untuk banyak indikasi kulit diantaranya hiperpigmentasi (melisma), acne scar, gejala penuaan dini sampai dapat digunakan untuk menghilangkan tato secara permanen.

CoFounder dr. Monica Pranoto, M. Biomed (AAM) menyebut, istilah Picolaser atau picosecond laser sangat popular baik di kalangan dokter di bidang kulit dan kecantikan maupun di kalangan masyarakat awam yang ingin melakukan perawatan kecantikan.

Saat ini ada beberapa jenis pico laser yang ada dipasaran, namun hanya PicoWay yang memiliki panjang gelombang terlengkap yang disesuaikan dengan indikasi atau masalah kulit yang akan ditreatment.

PicoWay memiliki panjang gelombang bervariasi yang akan disesuaikan dengan kebutuhan perawatan kulit dan PicoWay juga memiliki pulse duration terpendek.

Kelebihan yang akan didapatkan dari pulse duration terpendek ini adalah mendapatkan hasil treatment yang memuaskan namun dengan resiko efek samping yang rendah dan sangat minimal down time.

Setelah melakukan perawatan dengan PicoWay, pasien tidak perlu khawatir dengan reaksi kemerahan berlebihan pada kulit.

Selain itu, teknologi PicoWay dengan panjang gelombang 1064nm disebut sebagai pico laser yang paling cocok untuk tipe kulit orang Indonesia yang cenderung lebih gelap.

dr. Monica Pranoto menjelaskan bahwa tidak hanya perawatan untuk wajah, tetapi juga perawatan tubuh pasien.  Klinik yang berada di Raya Graha Famili Timur ini juga memiliki mesin perawatan body contouring.

Bernama Cristal Pro, disebut sebagai mesin berteknologi Cryolipolisis yaitu pembekuan lemak sampai pada suhu tertentu sehingga lemak dapat dikeluarkan dari tubuh dan memberikan bentuk tubuh ideal bagi pasien.

Mesin berasal dari Prancis yang diperuntukan untuk menghilangkan lemak berlebihan pada bagian-bagian tubuh pasien sehingga pasien dapat meraih body goalnya.

Cara kerja dari mesin ini yakni membekukan lemak yang berlebih pada tubuh pasien (dapat bekerja sampai suhu – 12 derajat Celsius) dan lemak yang dibekukan tersebut akan dikeluarkan dari tubuh melalui proses metabolisme.

Perawatan dengan Cristal Pro disebut tanpa menimbulkan rasa sakit dan no down time, sehingga pasien dapat langsung beraktifitas seperti biasa setelah melakukan perawatan.

Cristal Pro juga dilengkapi dengan alat pengukuran ketebalan lemak berupa USG, sehingga ketebalan lemak sebelum dan setelah perawatan dapat diukur.

“Hand piece alat ini sangat bervariasi dari segi ukuran, dari yang besar sampai yang terkecil,” ungkap dr. Monica.

Perawatan ini disebut hanya membutuhkan waktu selama 60 menit saja dan dapat dilakukan di empat area sekaligus seperti perut, paha, lengan, bahkan pada area kecil seperti double chin,  menghemat waktu perawatan. Hasil terbaik dari perawatan ini disebut dapat terlihat dalam waktu enam minggu. (*)