Eurokars Motor Indonesia Siapkan Mazda CX-5 Terbaru untuk Pelanggan SOGO Department Store
MASIH dalam rangkaian peluncuran The New CX-5 pada 1 April 2022, PT Eurokars Motor Indonesia bekerjasama dengan SOGO Indonesia (MAP Retail) untuk memperkenalan premium SUV CX-5 keluaran Mazda kepada pengunjung dan member dari SOGO.
Kerja sama ini disambut baik oleh pihak SOGO Indonesia, sekaligus merayakan eksistensi SOGO sebagai pioneer retail modern selama 32 tahun di Indonesia. Program dikemas dengan menghadirkan 1 unit The New Mazda CX-5 in Soul Red Crystal.
Mobil ini telah dipajang di berbagai lokasi ritel sebagai hadiah utama lucky draw beserta beberapa hadiah lainnya untuk para pelanggan setia SOGO.
Hingga 31 Desember 2022, pengunjung diundang untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya guna meningkatkan kesempatan memenangkan unit terbaru dari Mazda yang mengusung konsep 7th Generation.
Mobli ini punya inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menyempurnakan CX-5 sebagai Premium SUV terbaik di kelasnya, lengkap dengan fitur safety technology mumpuni dari i-ACTIVSense yang mampu memberikan bukan hanya rasa aman, namun juga nyaman dalam berkendara.
Sejak diluncurkan secara resmi 1 April 2022, The New Mazda CX-5 telah hadir di berbagai penjuru kota di Indonesia. Namun, para pengunjung setia SOGO bisa mendapatkan kesempatan eksklusif untuk langsung merasakan nikmatnya mengendarai CX-5 dengan mengikuti sesi Test Drive khusus tanpa harus mengunjungi diler-diler setempat.
Tidak berhenti sampai disitu, seluruh Mazda lovers di Indonesia yang juga member SOGO berkesempatan mendapatkan berbagai manfaat menarik dari SOGO seperti voucher berbelanja, poin ekstra, hadiah khusus dan lainnya hanya dengan menunjukkan kunci mobil Mazda di hari Jumat*.
PT Eurokars Motor Indonesia sangat senang dapat turut berpartisipasi memeriahkan perayaan 32 tahun eksistensi SOGO Department Store di Indonesia. Para pengunjung SOGO dapat melihat secara langsung The New Mazda CX-5.
Tentu saja, berkesempatan memenangkan produk unggulan Mazda di akhir periode program ulang tahun SOGO Indonesia. "Semoga melalui kerja sama ini, Mazda dan SOGO dapat terus memperkuat eksistensinya sebagai brand premium di Indonesia,” kata Ricky Thio, Managing Director PT. Eurokars Motor Indonesia.
Selain pameran di beberapa Department Store, SOGO dan Mazda menggelar rangkaian Instagram Live untuk mempromosikan kerjasama ini sekaligus membangun interaksi dengan Instagram followers melalui penawaran khusus dan door prize selama Instagram Live berlangsung. (*)
*hanya dapat dilakukan satu (1) kali per kunci selama periode promo
Tentang Eurokars Grup
Eurokars Group identik dengan merek otomotif premium dengan headquarter yang berlokasi di Singapura, dan telah mencapai pertumbuhan yang sangat baik. Jajaran tipe Mazda yang berada di bawahnya mencatatkan pertumbuhan dan penjualan serta posisi yang unik melalui model dan fitur didalamnya.
Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dan telah memperoleh penghargaan industri dari Enterprise 50 dan Superbrands, Eurokars Group merupakan perusahaan otomotif yang mapan, yang telah bertumbuh selama bertahun-tahun memulai dari penjualan kendaraan sport khusus sampai menjadi grup dealer kendaraan untuk berbagai merek ternama.
Eurokars Group didirikan oleh pengusaha terkemuka, Karsono Kwee, yang menjabat sebagai Executive Chairman pada kelompok bisnisnya. Didorong dengan semangat yang tulus dan kecintaannya pada kendaraan bermotor, beliau telah mengubah bisnis penjualan kendaraan bermotor menjadi dealer kendaraan bermotor yang berorientasi pada pelanggan dengan penjualan merek-merek terkemuka dan merek mobil premium pada wilayahnya.