Nose Herbalindo Buka Kemitraan Beautyprenuer dengan Merek Sendiri
Nose Herbalindo telah memenuhi persyaratan standar, baik lokal maupun internasional melalui Badan Sertifikasi International seperti ISO 9001:2015, ISO18001:2007 (OHSAS), GMP, CPKB dan HAS 23101 (Halal).
Founder PT Nose Herbalindo, Yoda Nova mengatakan, perusahaannya bukan saja menghadirkan merek produk kecantikan bagi beautypreneur tetapi mendukung ekosistem lengkap untuk mencapai impian menjadi beautypreneur yang sukses.
“Bagian dari ekosistem itu adalah divisi promosi dan digital marketing,” ungkap Yoda di sela kegiatan Femaledaily XBeauty di Tunjungan Plaza, Surabaya, beberapa waktu lalu.
Nose Herbalindo menjadi penyuplai produk kecantikan untuk 200 lebih merek produk kecantikan.diantaranya, SKR Secret, Quesella, Maska, Hanada, Hello PJ, Velorose Secret, dan BUZA milik artis Bunga Zainal.
Nose Herbalindo yang berkantor di Jl Agung Perkasa 9 No 29, Sunter Agung, Jakarta Utara ini mengusung tagline ‘You Dream Big, Yiu Make It’, tidak hanya menerima pesanan kosmetik kecantikan dari mereka lokal tetapi dari Malaysia hingga Singapura.
Selain divisi digital marketing, Nose menghadirkan ekosistem yang lengkap dengan nama Innovation R & D Lab, meliputi Research Center yang mendukung beautypreneur untuk mempunyai produk dengan formula yang unik dan sesuai kulit tropis.
Research Center ikut menguatkan branding dan marketing guna menghasilkan produk yang sesuai dengan permintaan pasar. Kemampuan manufaktur untuk menghasilkan produk dan kemasan yang sesuai dengan good manufacturing, hingga pengurusan sertifikasi izin BPOM, Halal, dan Paten.
Menurut Yoda, intinya, Nose Herbalindo menyediakan solusi one stop shopping demi mewujudkan mimpi menjadi seorang beautypreneur. Calon beautypreneur tak perlu pusing dan repot. Cukup menyiapkan visi dan misi untuk menghadirkan merek kecantikan terbaik dan modal.
“Kami akan membantu mulai dari konsultasi konsep kosmetik, pemilihan brand yang menarik, hingga proses manufaktur kosmetik dari hulu hingga hilir,” jelas Yoda.
Nose Herbalindo mengusung tren kembali ke alam. Para kustomer dapaat memilih bahan aktif dari tanaman atau ekstrak yang ingin dimasukan dalam kandungan kosmetik atau skincare.
Founder Hello PJ, Rosiana Susanta tertarik bekerja sama dengan Nose Herbalindo karena jaminan kualitas dan keamanan produk. “Kami menghadirkan produk kosmetik khusus, skincare untuk anak-anak dan remaja yang aman buat mereka,” ucapnya.
Dengan menggunakan bahan baku alami dengan UV filter yang disesuaikan dengan karakter anak dan remaja yang aktif di luar ruang, Rosiana mengklaim minat konsumen terhadap produknya cukup tinggi.
Hello PJ optimistis, dengan produk ini, apalagi dengan dukungan tim promosi dan jaringan penjualan dari Nose Herbalindo. Hal yang sama diungkapkan oleh Dewi Susianti, Owner beautycare merek Quesella.
Sudah setahun terakhir, memesan produk beautycare dari Nose Herbalindo dan kini Quesella semakin dikenal bahkan secara offline. Bahkan, Quesella sudah dijual di beberapa toko kosmetik di Surabaya bahkan Makassar.
Quesella memiliki 13 produk skincare, mulai dari sabun toner, treatment wajah, krim menghilangkan bekas jerawat, serum, hingga krimmasker untuk perawatan tanpa harus ke klinik kecantikan.
Nose Herbalindo sendiri merupakan perusahaan yang bergerak total di bidang manufaktur kosmetik. Hasratnya sangat besar untuk memproduksi kosmetik yang tidak hanya sesuai dengan tren dan keinginan para customer, tapi memberikan keuntungan baik bisnis ke bisnis, maupun bisnis ke konsumen. (*)