Everfresh Beri Kemudahan Belanja Tanpa Kerumunan Tinggal Order lewat WA
WARGA Surabaya yang kesulitan menghindari kerumunan saat belanja sayur mayur atau bahan pokok, sekarang punya pilihan ke fresh market Everfresh Indo Agro. Tinggal memesan melalui media sosial WhatsApp (WA).
Pesanan diantar langsung ke rumah pelanggan, tanpa ada minimal jumlah barang yang dipesan. "Produk kami siapkan dengan sesuai standar supermarket," ujar Founder Everfresh Indo Agro, Dimas Agung Mahendra.
Dimas Agung Mahendra memastikan, harga sama dengan pasar tradisional. Hanya saja, ada sebagian warga yang mungkin ingin menghindari kerumuman, makan Everfresh menjadi opsi untuk dapat mendekatkan diri dengan masyarakat.
Everfresh memperoleh sayuran langsung dari petani. Total ada 35 petani yang sudah bekerjasama menyediakan 130 item produk. "Tapi, sekarang yang baru kita tangani, sekitar 35-an," paparnya.
Untuk menjaga nilai jual, Dimas Agung Mahendra menerapkan strandardisasi. Bahkan para petani dilatih, baik terkait kesegaran sayur, pengemasan hingga kebersihan.
Everfresh memberikan garansi 100 persen, harga terjangkau, melalui proses sortir dan pembersihan serta dikemas rapi dan terlindungi. Pria kelahiran Palembang ini mengajak warga berdaya di tengah pandemi, dengan menjadi mitra.
Mereka bisa menjadi kepanjangan tangan mendistribusikan kebutuhan di tataran terbawah atau di lingkungan sekitar. Saat ini, ada 103 orang yang menjadi mitra Everfresh dari target 2400 mitra di setiap RT Kota Surabaya saja.
Pelanggan Everfresh, Sindy mengungkapkan, alasan memilih berbelanja di Everfresh karena sayur, buah, ikannya segar dan harga terjangkau. Nyaris setiap pagi menerima katalog Everfresh dan memesan melalui WA.
"Batas waktu jam 5 sore kemudian besok paginya pesanan saya sudah sampai. Ini sangat mempermudah saya terutama untuk menghindari kerumunan di masa pandemi jika saya harus ke pasar atau supermarket," ungkapnya. (zia)