Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Duel Tanpa Batas WWE® 2K Battlegrounds Kini Tersedia di Asia

WAKTUNYA bagi para petarung dari berbagai level keahlian bersiap dan unjuk kebolehan di ring: WWE® 2K Battlegrounds telah tersedia dan siap menghadirkan pertarungan!

Dikembangkan oleh Saber Interactive dan kini tersedia untuk PlayStation®4, jajaran perangkat Xbox One, termasuk Xbox One X dan Windows PC via Steam, Nintendo Switch™ dan Stadia dengan harga Rp 560.000*.

WWE 2K Battlegrounds mewujudkan imajinasi pemain lewat aksi bertempo cepat dan berbagai kekuatan tambahan (power-up), gerakan spesial, senjata unik dan medan pertarungan interaktif, yang meningkatkan sensasi pertarungan.

Pemain dapat menerima tantangan untuk diri sendiri atau bertarung bersama teman dan keluarga di rumah dan secara online dalam beragam mode cooperative maupun kompetisi.

“Kami sangat senang bisa menambahkan WWE 2K Battlegrounds ke portofolio WWE dan properti olahraga berlisensi milik 2K, serta menawarkan opsi lain bagi pemain game untuk menikmati aksi video game WWE,” kata David Ismailer, President 2K dalam rilis, Jumat (18/9/2020).

Pertarungan gaya arcade ini sangat berbeda, namun menjadi pelengkap bagi franchise simulasi WWE 2K dan game pertarungan koleksi kartu WWE SuperCard.

Roster dengan lebih dari 70 nama WWE Superstar, Legenda dan Hall of Famer WWE akan tersedia di WWE 2K Battlegrounds saat peluncuran.

Sementara itu, lebih dari 60 Superstar tambahan pun akan segera tersedia melalui update yang bisa diunduh gratis**, termasuk “Macho Man” Randy Savage, Ultimate Warrior, Ric Flair dan banyak lagi.

Roster karakter yang beragam akan mewujudkan berbagai pertarungan impian dari pemain, di antaranya terdapat Andre the Giant™ vs. Undertaker®, Roman Reigns® vs. The Rock, Stone Cold Steve Austin® vs. John Cena, Edge® vs. AJ Styles dan banyak lagi.

Pemain juga bisa membuat Superstar WWE kustom di Superstar Creator dengan bermacam tipe dan ukuran tubuh, fitur wajah, pakaian, rambut dan gaya bertarung untuk menghadapi semua penantang.

Semua Superstar memakai satu dari lima gaya berkelas – Powerhouse, Technician, High-Flyer, Brawler dan All-Rounder – dengan gerakan tempur, kekuatan dan kelemahan masing-masing.

Power-up ofensif dan defensif gaya arcade, seperti Flaming Fist, Ice Breath dan Earthquake, menawarkan dimensi strategi tambahan yang bisa mengubah jalannya pertarungan dengan cepat.

“WWE 2K Battlegrounds menandai babak baru kemitraan kami dengan 2K,” kata Sarah Cummins, WWE Senior Vice President, Consumer Products.

Kombinasi aksi arcade istimewa, keseruan bersama teman dan keluarga, serta pertarungan fantasi antara Superstar WWE terkini dan Legenda WWE dipastikan dapat membuat anggota WWE Universe tenggelam dalam keseruan setiap pertarungannya.

Berbagai mode game dan tipe pertandingan tersedia dalam WWE 2K Battlegrounds, termasuk Raja Battleground (mode online last-man-standing) dan Battleground Challenge, tempat pemain membawa kreasi khusus dari Superstar Creator.

Silakan berkompetisi dalam serangkaian tantangan untuk membuka poin keahlian, mengembangkan kemampuan dan memperoleh item kustomisasi.

WWE 2K Battlegrounds juga menghadirkan Campaign Mode single player unik, yang dikisahkan dalam gaya buku komik, di mana pemain bekerja sama dengan Stone Cold Steve Austin dan manajer legendaris Paul Heyman™ berkeliling dunia mencari Superstar WWE masa depan.

Duel multipemain online menyatukan para pemain dari seluruh dunia, sementara Turnamen Online berbatas waktu menawarkan hadiah dan beragam kondisi pertandingan.

Energi, intensitas dan kesiapan menghadapi kejutan adalah kunci kejayaan di dunia WWE 2K Battlegrounds. Sepanjang permainan, pemain bisa menjelajahi delapan medan pertarungan Battleground unik.

Unik karena menyimpan elemen interaktif dan senjata jarak dekat spesial, seperti sepeda motor dan palu mainan yang nyaring untuk memukul lawan.

Para pemain akan membuat marah lawan di Auto Shop dengan melemparkan tong peledak dan melemparkan mobil ke arah kepala mereka.

Aksi semakin panas di Everglades saat para pemain saling melempar lawan ke dalam mulut buaya yang lapar! Pemain juga dapat mengatur arena sendiri untuk memberikan sentuhan personal pada setiap pertarungan.

Untuk menyempurnakan suasana, komentar detail diberikan oleh komentator Mauro Ranallo™ (yang melakukan debut dalam game WWE 2K) dan Hall of Famer WWE Jerry “The King” Lawler®, dengan gaya masing-masing yang unik dan penuh semangat.

WWE 2K Battlegrounds tersedia dalam dua format: Standard Edition (Harga Eceran yang Disarankan: Rp 560.000) Digital Deluxe Edition (Harga Eceran yang Disarankan: Rp 779.000).

Pemain yang membeli Edisi Istimewa Digital akan memperoleh Hall of Famer WWE Edge®; semua versi Stone Cold Steve Austin, The Rock and Ronda Rousey® yang akan tersedia di awal permainan; bonus 1100 Golden Bucks, mata uang dalam game yang bisa digunakan untuk membuka Superstar dan item pelengkap***.

Dikembangkan oleh Saber Interactive, studio di balik franchise NBA 2K Playgrounds, WWE 2K Battlegrounds diberi peringkat T bagi Remaja (Teen) oleh ESRB.

Kini tersedia untuk sistem PlayStation®4, jajaran perangkat Xbox One, termasuk Xbox One X dan Windows PC via Steam, Nintendo Switch™ dan Stadia, serta tersedia juga untuk permainan cross-platform****.

Untuk informasi lebih lanjut tentang WWE 2K Battlegrounds dan 2K, kunjungi WWE.2K.com/Battlegrounds, jadi penggemar di Facebook, ikuti game di Twitter dan Instagram menggunakan tagar #WWE2KBattlegrounds atau berlangganan di YouTube.

Keterangan :
*Harga Eceran yang Disarankan untuk Edisi Standar
**Karakter mungkin bisa didapatkan melalui mode game atau mata uang dalam game. Mata uang dalam game dapat diperoleh atau dibeli.
***Superstar WWE, mata uang dalam game, dan item pelengkap juga bisa didapatkan dengan mencapai sasaran/level tertentu dalam game. Tanpa memerlukan pembelian tambahan.
****Permainan lintas platform kini tersedia di Xbox One dan Windows PC via Steam, sistem Nintendo Switch™ dan Stadia.

1. 2K merupakan merek penerbit Take-Two Interactive Software, Inc. (NASDAQ: TTWO).
2. Saber Interactive adalah merek dagang dari Saber Interactive, Inc.
3. Andre the Giant TM mendapatkan lisensi dari CMG Brands, LLC.
4. Semua merek dagang dan hak cipta di sini adalah milik pemegang masing-masing.

Tentang Take-Two Interactive Software
Take-Two Interactive Software, Inc. merupakan pengembang, penerbit, dan pemasar hiburan interaktif terkemuka bagi konsumen di seluruh dunia, dengan kantor pusat di New York City. Kami mengembangkan dan menerbitkan berbagai produk terutama melalui Rockstar Games, 2K, Private Division, dan Social Point.

Produk kami dirancang untuk sistem konsol dan komputer pribadi, termasuk ponsel pintar dan tablet, serta dikirimkan melalui ritel fisik, unduhan digital, platform online, dan layanan streaming cloud. Saham biasa Perusahaan ini diperdagangkan secara umum di NASDAQ dengan simbol TTWO.

Untuk informasi lebih lanjut tentang perusahaan dan produknya, kunjungi situs web kami di http://www.take2games.com.

Tentang 2K
Didirikan pada tahun 2005, 2K mengembangkan dan menerbitkan hiburan interaktif secara global untuk sistem konsol dan sistem gaming perangkat genggam, komputer pribadi, serta perangkat seluler, dengan ketersediaan produk yang mencakup ritel fisik dan unduhan digital.

Perusahaan ini merupakan rumah bagi banyak studio pengembang bertalenta, termasuk Visual Concepts, Firaxis Games, Hangar 13, Cat Daddy Games, 31st Union dan Cloud Chamber. Portofolio 2K hingga saat ini mencakup franchise ternama BioShock®, Borderlands™, Mafia, dan XCOM®; NBA® 2K, yang meraih sukses global dan merupakan game olahraga dengan peringkat tahunan tertinggi*** untuk konsol generasi saat ini; seri Sid Meier’s Civilization® yang menuai pujian kritikus; franchise WWE® 2K dan WWE® SuperCard yang populer, serta game baru, NBA® 2K Playgrounds 2, Carnival Games, dan banyak lagi. Informasi lebih lanjut tentang 2K dan berbagai produknya dapat dilihat di 2k.com.

*** Menurut Metacritic.com untuk tahun 2008 – 2020

Catatan Peringatan Mengenai Pernyataan Berwawasan ke Depan
Pernyataan yang terdapat di sini yang bukan merupakan fakta historis dianggap sebagai pernyataan berwawasan ke depan di bawah undang-undang sekuritas federal dan dapat diidentifikasi dengan kata-kata seperti "menantikan," "memercayai," "memperkirakan," "mengharapkan," "bermaksud," "merencanakan," "potensial," "memprediksi," "memproyeksikan," "mencari," "harus," "akan," atau kata-kata bermakna serupa dan termasuk, tetapi tidak terbatas pada, pernyataan mengenai kinerja bisnis dan keuangan masa depan Perusahaan.

Pernyataan berwawasan ke depan tersebut didasarkan pada keyakinan manajemen saat ini serta asumsi yang dibuat oleh dan informasi yang saat ini tersedia bagi mereka, yang tunduk pada ketidakpastian, risiko, dan perubahan yang melekat pada keadaan yang sulit diprediksi.

Hasil dan akibat sesungguhnya dapat bervariasi secara material dari pernyataan berwawasan ke depan ini berdasarkan berbagai risiko dan ketidakpastian, termasuk:

a. ketidakpastian dampak pandemi COVID-19 dan upaya untuk menanganinya
b. dampak dari upaya yang dilakukan untuk mengatasi pandemi COVID-19 terhadap kinerja kami, termasuk kemampuan kami untuk memberikan judul serta produk kami lainnya tepat waktu, dan pada kinerja rekanan kami, termasuk peritel dan distributor

c. dampak pandemi COVID-19 terhadap permintaan konsumen serta pola pengeluaran diskresioner pelanggan kami
d. dampak penurunan suku bunga oleh Federal Reserve dan bank sentral lainnya, termasuk pada portofolio investasi jangka pendek kami

e. dampak dari potensi terjadinya inflasi
f. fluktuasi nilai tukar mata uang asing; ketergantungan kami pada personel utama manajemen dan pengembangan produk
g. ketergantungan kami pada produk Grand Theft Auto dan kemampuan kami untuk mengembangkan judul populer lainnya

h. peluncuran tepat waktu dan penerimaan pasar yang signifikan pada game kami, kemampuan untuk mempertahankan tingkat harga yang dapat diterima pada game kami; dan risiko yang terkait dengan operasi internasional.

Faktor dan informasi penting lainnya terdapat dalam Laporan Tahunan Perusahaan terbaru tentang Formulir 10-K, termasuk risiko yang diringkas dalam bagian yang berjudul "Faktor Risiko," Laporan Triwulan Perusahaan terbaru tentang Formulir 10-Q, dan pengajuan periode berkala Perusahaan lainnya dengan SEC, yang dapat diakses di www.take2games.com.

Semua pernyataan berwawasan ke depan dikualifikasikan oleh pernyataan peringatan ini dan berlaku sejak tanggal pembuatannya. Perusahaan tidak berkewajiban memperbarui pernyataan berwawasan ke depan apa pun, baik sebagai hasil dari informasi baru, kejadian pada masa mendatang, atau keadaan lain.

Tentang WWE
WWE, sebuah perusahaan publik (NYSE: WWE), adalah organisasi media terintegrasi dan pemimpin yang diakui dalam hiburan global. Perusahaan ini memiliki portofolio sejumlah bisnis yang menciptakan dan menyediakan konten original 52 minggu setahun bagi audiens global.

WWE berkomitmen pada hiburan untuk semua anggota keluarga dalam program televisi, bayar-per-tayang, media digital dan platform penerbitannya. TV-PG WWE, program untuk semua anggota keluarga dapat disaksikan dari 800 juta rumah di seluruh dunia dalam 28 bahasa.

WWE Network, jaringan premium istimewa 24/7 pertama yang mencakup semua siaran langsung bayar-per-tayang, program terjadwal, dan koleksi besar video berdasarkan permintaan, kini tersedia di lebih dari 180 negara.

Perusahaan ini berpusat di Stamford, Connecticut., dengan kantor cabang di New York, Los Angeles, London, Mexico City, Mumbai, Shanghai, Singapura, Dubai, Munich dan Tokyo.

Informasi lebih lanjut tentang WWE (NYSE: WWE) dapat dilihat di wwe.com dan corporate.wwe.com. Untuk informasi tentang aktivitas global kami, buka http://www.wwe.com/worldwide/.

Merek dagang: Semua program, nama talenta, gambar, kemiripan, slogan, gerakan gulat, merek dagang, logo dan hak cipta WWE adalah milik eksklusif WWE dan anak perusahaannya. Semua merek dagang, logo dan hak cipta lainnya adalah milik pemilik masing-masing.

Pernyataan Progresif: Siaran pers ini berisi pernyataan progresif sesuai dengan ketentuan safe harbour dari Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas tahun 1995, tergantung pada semua risiko dan ketidakpastian.

Risiko dan ketidakpastian ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada, risiko terkait: dampak wabah COVID-19 pada bisnis kami, hasil operasi dan kondisi keuangan; adanya perjanjian baru, perpanjangan, dan pembaruan; lansekap media yang berkembang pesat; WWE Network (termasuk risiko saat kami mendapatkan, mempertahankan, dan memperbarui pelanggan).

Kebutuhan kami untuk terus mengembangkan program dan acara yang kreatif dan menghibur; kemungkinan penurunan popularitas merek hiburan olahraga kami; pentingnya kinerja dan layanan Vincent K McMahon.

Kemungkinan perubahan merugikan dari sisi peraturan dan inisiatif sektor swasta terkait; sifat pasar yang sangat kompetitif, cepat berubah, dan semakin terfragmentasi, tempat kami beroperasi dan sumber daya keuangan atau keberadaan pasar yang lebih besar dari banyak pesaing; ketidakpastian terkait pasar internasional, termasuk kemungkinan risiko gangguan dan reputasi.

Kesulitan atau ketidakmampuan kami untuk mempromosikan dan mengadakan acara langsung dan/atau bisnis lain kami, jika tidak mematuhi peraturan yang berlaku; ketergantungan kami pada hak kekayaan intelektual, kebutuhan kami untuk melindungi hak tersebut, dan risiko pelanggaran terhadap hak kekayaan intelektual pihak lain

Kompleksitas perjanjian hak kami di seluruh mekanisme distribusi dan wilayah geografis; potensi tanggung jawab besar jika terjadi kecelakaan atau cedera yang terjadi selama mengadakan acara yang membutuhkan ketahanan fisik, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, klaim cedera otak traumatis; acara publik besar serta perjalanan ke dan dari acara semacam itu; bisnis film fitur kami.

Ekspansi kami ke dalam bisnis dan/atau investasi strategis baru atau pelengkap; sistem komputer dan operasi online kami; norma dan peraturan privasi; kemungkinan penurunan kondisi ekonomi umum dan gangguan pasar keuangan; piutang kami; utang kami, termasuk surat utang; litigasi; potensi kegagalan kami dalam memenuhi ekspektasi pasar atas kinerja keuangan kami, yang dapat memengaruhi nilai saham.

Vincent K McMahon mengendalikan urusan kami, dan kepentingannya mungkin bertentangan dengan pemegang saham biasa Kelas A; sebagian besar saham dapat dijual oleh McMahons dan penjualan semacam ini, atau kemungkinan penjualan saham ini, dapat menurunkan harga saham; dan volatilitas saham biasa Kelas A kami.

Selain itu, dividen kami bergantung pada sejumlah faktor, antara lain likuiditas dan riwayat serta proyeksi arus kas, rencana strategis (termasuk alternatif penggunaan modal), hasil dan kondisi keuangan, batasan kontrak dan hukum atas pembayaran dividen (termasuk dalam fasilitas kredit bergulir), kondisi ekonomi dan persaingan secara umum, dan faktor lain yang dianggap relevan oleh Dewan Direksi kami.

Pernyataan progresif yang dibuat oleh Perusahaan hanya berlaku sejak tanggal dibuat dan dapat berubah tanpa ada kewajiban dari pihak perusahaan untuk melakukan pembaruan atau revisi. Semua pernyataan di atas tidak dimaksudkan untuk menjadi patokan absolut.

Untuk informasi lebih lanjut tentang risiko dan ketidakpastian terkait bisnis Perusahaan, silakan lihat bagian "Diskusi Manajemen dan Analisis Kondisi Keuangan serta Hasil Operasi" dan "Faktor Risiko" dari pengajuan SEC Perusahaan, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, laporan tahunan pada Formulir 10-K dan laporan triwulanan pada Formulir 10-Q. (*)
Auto Europe Car Rental