Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

realme 13 Series 5G Segera Meluncur di Indonesia


REALME 13 Series 5G segera meluncur di Indonesia dengan Pprformance beyond limit dan menjadi Official Gaming Phone di 2024 Honor of Kings Championship. realme menghadirkan peningkatan performa signifikan di segmennya melalui realme 13 Series 5G dengan pengalaman gaming level turnamen berkat peningkatan frame rate 120fps dan 90fps, yang dibawa oleh realme 13+ 5G dan realme 13 5G.

Sebagai brand Pilihannya Anak Muda realme akan menghadirkan realme 13 Series 5G di Indonesia pada 17 Oktober mendatang. realme 13+ 5G dan realme 13 5G menjadi jajaran smartphone kelas menengah yang dirancang khusus oleh realme, untuk meningkatkan pengalaman gaming hingga tingkat turnamen esports yang belum ada sebelumnya.

Kedatangan realme 13 Series 5G akan diresmikan melalui acara peluncuran yang bisa disaksikan melalui live streaming di YouTube realme Indonesia pukul 14:00 WIB melalui tautan https://bit.ly/realme13Series5GLaunchEvent.

realme kembali melakukan inovasi terbarunya dengan menggabungkan sejumlah keunggulan dan menyatukannya ke smartphone kelas menengah yang powerful untuk bermain game yang lebih baik terutama di kelas mid-range.

Secara khusus realme memposisikan realme 13 Series 5G sebagai smartphone dengan performa terbaik di segmennya melalui dukungan chipset, sistem pendinginan, teknologi pengisian daya, dan berbagai fitur lainnya. Lini smartphone ini akan memberi pengalaman gaming tingkat turnamen yang andal di segala sektor.

realme sangat memperhatikan apa yang diinginkan anak muda, terutama saat bermain game di smartphone kelas menengah. Mereka ingin smartphone yang cepat dan lancar. Karena itu, realme 13 Series, khususnya realme 13+ 5G, hadir dengan fitur yang mendukung pengalaman bermain game yang optimal.

"Dengan kemampuan meningkatkan frame rate hingga 120fps dan 90fps, serta performance trinity seperti kombinasi chipset, pengisian daya cepat, dan memori yang mumpuni, realme 13+ 5G siap memberikan pengalaman bermain game level turnamen," kata Krisva Angnieszca, Public Relations Lead realme Indonesia.

Menawarkan pengalaman gaming tingkat turnamen, realme 13+ 5G menyajikan performance trinity berupa performa dan pengalaman bermain game luar biasa, performa kecepatan pengisian daya yang lebih cepat serta memori yang lebih mumpuni di segmennya.

realme 13+ 5G merupakan salah satu smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 7300E 5G. Dilengkapi dengan 4×2.5GHz A78 core, chipset 4nm ini mampu menghasilkan skor benchmark AnTuTu yang luar biasa, yaitu lebih dari 750.000.

Berkat optimalisasi hardware dan software unggul dengan developer game ternama yang diterapkan realme 13+ 5G, anak muda penggemar Honor of Kings dapat meningkatkan besaran frame per second hingga 120fps sambil menikmati kualitas grafis yang sangat baik dalam game.

Sedangkan untuk berbagai judul game populer lain, smartphone ini mampu menyajikan visual stabil 90fps sebagai standar di smartphone mid-range. Hal tersebut memungkinkan anak muda mendapatkan pengalaman lebih imersif selama bermain dan peningkatan adrenalin yang terjadi di medan perang.

Selain itu, realme 13+ 5G memiliki sistem pendingin terbaik di segmennya, dengan penurunan suhu hingga 19°C di area inti. Memanfaatkan teknologi dan material pendingin yang sama dengan realme GT 6, realme 13+ 5G memiliki area pendingin Stainless Steel VC seluas 6050mm², terbesar di segmennya dan 37% lebih besar dari generasi sebelumnya, menawarkan kondisi pendinginan tingkat esports yang sebanding dengan model flagship.

Smartphone ini turut dilengkapi dengan 80W Ultra Charge yang terdepan di segmennya, sehingga anak muda dapat menikmati 30 menit bermain game Honor of Kings hanya dengan satu menit pengisian daya. Sementara itu, realme 13+ 5G memiliki RAM 12GB dan RAM Dinamis yang dapat diperluas hingga 14GB, terbesar di kelasnya, untuk kecepatan loading game dan multitasking yang sangat lancar.

Penyimpanannya sebesar 256GB turut memastikan pengguna dapat menyimpan game favorit mereka dengan mudah. Di sisi lain, realme 13 5G akan menjadi pilihan terbaik untuk gaming dengan range harga lebih terjangkau.

Smartphone ini sama-sama membawa DNA gaming seperti seri plus, dengan mengedepankan pengalaman gaming lancar melalui chipset Dimensity 6300 5G. Smartphone ini juga memiliki sistem pendinginan terdepan melalui Sistem pendingin uap stainless steel Vapor Chamber.

Hal tersebut menciptakan pengalaman bermain game yang lebih dingin dan nyaman dengan gameplay yang lebih mulus dan umur komponen yang lebih panjang. Teknologi pengisian daya 45W Fast Charge di realme 13 5G akan menjamin pengalaman bermain bebas tunggu karena daya pengisian yang cepat.

realme 13+ 5G menjadi “Official Gaming Phone” di 2024 Honor of Kings Championship
Dengan tagline Performance Beyond Limits, realme 13+ 5G menjadi Official Gaming Phone untuk 2024 Honor of Kings Championship. Kerja sama strategis ini memperkuat dedikasi realme dalam dunia mobile gaming, di mana realme bekerjasama dengan lebih banyak turnamen sambil membina hubungan yang lebih dalam dengan ekosistem mobile gaming, dengan tujuan akhir untuk menawarkan produk yang lebih baik kepada para pengguna di seluruh dunia.

Kerja sama ini mengukuhkan posisi realme sebagai pelopor dalam segmen mobile gaming, sekaligus menekankan komitmennya untuk menawarkan pengalaman bermain game yang tak tertandingi kepada para penggunanya. Di 2024 Honor of Kings Championship juga, realme 13+ 5G juga akan digunakan para pemain untuk bertanding.

Indonesia mendapat kesempatan menjadi tuan rumah 2024 Honor of Kings Championship, tepatnya akan berlangsung di Jakarta dari tanggal 12 Oktober hingga 27 Oktober 2024. Dalam kesempatan ini 16 tim teratas dari seluruh dunia akan berkompetisi untuk memperebutkan total hadiah sebesar USD 1 juta atau lebih dari Rp15 Miliar.

Chase Xu - Vice President dan Chief Marketing Officer realme, mengungkapkan, sangat senang dapat menjadi yang terdepan dalam industri esports dengan menjalin kerja sama bersama Honor of Kings untuk mendukung 2024 Honor of Kings Championship melalui realme 13+ 5G.

Kerja sama ini menandai tonggak penting karena kami tahu betapa banyak pengguna muda di Asia Tenggara yang menikmati bermain Honor of Kings dan membutuhkan smartphone tangguh untuk dapat memenuhi kebutuhan mereka dalam bermain game.

realme 13+ 5G bukan hanya sekadar produk biasa, tetapi merupakan sebuah game-changer yang menetapkan standar baru untuk performa tak tertandingi di segmen kelas menengah. "Fitur-fiturnya yang terdepan di segmennya akan mengubah persepsi pengguna terhadap smartphone kelas menengah, memungkinkan untuk memberikan pengalaman terbaik yang melebihi ekspektasi - sesuai dengan slogan kami: Make it real," tambahnya.

Catat Tanggalnya, dan Jadilah Saksi Peluncuran realme 13 Series 5G di Indonesia!
realme 13+ 5G dan realme 13 5G akan diresmikan kehadirannya dalam acara peluncuran pada 17 Oktober 2024 pukul 14:00 WIB, yang dapat disaksikan secara live streaming di kanal YouTube melalui https://bit.ly/realme13Series5GLaunchEvent. Jangan lewatkan momen bersejarah ini, bersiaplah menyambut smartphone dengan performa gaming lancar yang dibawa oleh realme 13 Series 5G! (*)