Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IMX 2024: Dari Modifikasi hingga DJ Performance, Hari Kedua Penuh Kegilaan dan Keseruan


HARI kedua Indonesia Modification Expo (IMX) 2024 berlangsung dengan penuh antusiasme dan keseruan yang tak terlupakan! Para pengunjung dari berbagai kalangan, mulai dari pecinta otomotif, modifikator, hingga komunitas otomotif ternama, berkumpul untuk menikmati berbagai acara menarik yang telah disiapkan.

Pagi hari dimulai dengan suasana semangat saat para pengunjung berbondong-bondong memasuki area pameran. Booth Activity mulai ramai didatangi, terutama saat DK Keiichi Tsuchiya melakukan exclusive release Super Mamego AE86. Keiichi menyapa semua penggemarnya yang rela antre dari pagi hari. Penggemar terlihat sangat puas ketika bertemu dengan DK serta mendapatkan tanda tangan.

Sudah menjadi tradisi IMX selalu bertabur dengan hadiah yang menggoda pengunjung. IMX Lifestyle Raffle yang diundi setiap jam juga akan hadir, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk memenangkan hadiah menarik mulai dari velg Bradley, velg Lenso, velg Rhino berharga puluhan juta hingga Labubu The Monster Flip With Me hanya dengan membeli sticker pack IMX seharga Rp 25.000 saja!

Para pengunjung beralih ke booth Penta Prima meluncurkan produk terbarunya yang tentunya memikat para pencinta otomotif. Alfagloss meluncurkan merchandise exclusive, serta Omnitara pun meluncurkan produk andalannya.

Para pecinta modifikasi terlihat begitu menikmati oleh beragam aktivitas yang ditawarkan oleh brand pendukung, Alfagloss mengajak pengunjung untuk menikmati beragam permainan, Indonesia Mini GT mengadakan lomba foto diecast yang memacu semangat kreativitas, Belkote menawarkan VR games yang menawan, serta Penta Prima mengadakan permainan chit chat, serta lelang sepatu Keiichi yang sudah ditandatangani oleh Drift King.

Engineplus meluncurkan Honda S2000 hasil kolaborasi dengan Top Fuel asal Jepang. Mobil ini dibangun selama kurang lebih satu tahun. Mobil lainnya yang memukau adalah BMW M2 Berg Sport dan Toyota Corolla TRD.

Satu momen yang membuat semua pengunjung bersemangat adalah Aftermarket Auction, dimana semua orang saling bersaing untuk mendapatkan produk aftermarket terbaik.

Tak ketinggalan, LBWK melakukan exclusive Nissan Z dengan body kit LBWK pertama di Indonesia. Semua yang hadir menyaksikan peluncuran mobil tersebut pun saling berebut foto untuk mengabadikan momen bersejarah di dunia modifikasi ini.


Aksi DJ Performance oleh DJ Dinara dan Maysha Juan menjadi penutup yang sempurna untuk IMX 2024 hari kedua. Hari kedua IMX 2024 benar-benar memberikan pengalaman yang berkesan bagi semua pengunjung. Dengan berbagai aktivitas, kompetisi, dan komunitas yang berkumpul, acara ini menjadi tempat yang sempurna bagi para pecinta otomotif untuk mengekspresikan passion mereka dan mendapatkan inspirasi baru dalam dunia modifikasi.

6 Oktober 2024 Hari Terakhir untuk Mendapatkan Super Giveaway
Tiga unit mobil Super Giveaway menjadi sorotan di IMX 2024. Tiga mobil ini merupakan hasil modifikasi dari para tokoh ternama: Gran Max GH Style oleh Gofar Hilman, Reccoba hasil kolaborasi Arif Brata dan Gofar Hilman, serta Wuling Binguo EV milik Cipung yang dimodifikasi dengan konsep unik dari Raffi Ahmad dan team NMAA.

Semua pengunjung IMX 2024 memiliki kesempatan untuk mendapatkan Wuling Binguo EV milik Cipung, cukup dengan membeli tiket on the spot IMX 2024 seharga Rp 100.000. Jika menggunakan fasilitas BCA seperti kartu kredit, QRIS BCA, maupun paylater BCA, pengunjung bisa menikmati diskon tiket 50 persen untuk 500 pengunjung pertama yang datang setiap harinya. Pastikan untuk datang ke IMX 2024 yang berlangsung dari 4-6 Oktober 2024 di Hall 9-10 ICE BSD, Tangerang.


Dengan membeli tiket IMX 2024, pengunjung juga bisa menyaksikan langsung aksi memukau kejuaraan drifting Indonesian Drift Series yang juga berlangsung di lokasi sama.

Semua paket keseruan tersebut tentu menjadi bukti IMX 2024 menjadi pameran modifikasi otomotif dan gaya hidup terbesar di Asia Tenggara. Sehingga event ini sudah mencapai skala internasional dan membawa modifikasi Indonesia ke tingkat dunia. (*)