Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

City Vision Hadirkan LED Ikonik di Gedung Bursa Efek Indonesia


CITY Vision hadirkan LED ikonik di Gedung Bursa Efek Indonesia sebagai bagian dari inovasi barunya: The ICONIC Bursa Efek LED. Inovasi ini menawarkan cara baru bagi brand untuk memaksimalkan visibilitas mereka. The ICONIC Bursa Efek LED menjadi roadside LED pertama di Indonesia yang dilengkapi fitur realtime tickers yang memungkinkan penggemar dan profesional keuangan di Indonesia selalu terupdate dengan kondisi pasar modal saham di Indonesia.

City Vision, perusahaan Out-of-Home (OOH) terbesar di Indonesia semakin memperkuat komitmen dalam menerangi jalan utama dan tempat menarik di Indonesia melalui LED digital berkualitas tinggi. Berdasarkan catatan PT Bursa Efek Indonesia, jumlah investor pasar modal Indonesia mencapai angka 12,16 juta orang pada tahun 2023.

Angka ini naik 18% atau 1,85 juta orang dari tahun 2022 yang sebesar 10,31 juta investor. Peningkatan jumlah investor ini merupakan hasil upaya yang dilakukan melalui kegiatan sosialisasi, edukasi, sekaligus literasi keuangan kepada masyarakat. Untuk itu, City Vision ingin turut mendukung program literasi keuangan dengan menghadirkan produk baru seperti The ICONIC Bursa Efek LED yang dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat Indonesia.

Meyrick Sumantri, Co-Founder & Co-CEO City Vision mengatakan, terinspirasi dari layanan Out-of-Home pada lembaga keuangan paling bergengsi di dunia, The ICONIC Bursa Efek LED menjadi roadside LED pertama di Indonesia yang kami rancang khusus agar dapat menampilkan situasi terkini dari bursa efek Indonesia.

"Dilengkapi dengan realtime tickers untuk uptrend, downtrend, dan sideways, inovasi ini memungkinkan para penggemar dan profesional keuangan di Indonesia untuk selalu terupdate dengan kondisi pasar modal saham," katanya.

Lokasinya yang strategis menjadikan The ICONIC Bursa Efek LED sebagai titik fokus yang dapat memperindah ruang publik kota dengan meninggalkan jejak yang tidak terhapuskan dalam kesadaran keuangan Jakarta. Pencahayaan dari roadside LED ini juga dapat menginspirasi masyarakat urban khususnya mereka yang bekerja di kawasan SCBD, Jakarta.

Inovasi ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan informasi yang cepat dan akurat, tetapi juga memberikan pengalaman baru bagi para penggemar dan profesional keuangan agar selalu terupdate dengan kondisi pasar modal saham di Indonesia. Melalui produk-produk inovatif seperti ini, City Vision berusaha tidak hanya menjadi pemain utama dalam industri OOH, tetapi juga sebagai pelopor yang membentuk masa depan yang lebih inklusif dan berkelanjutan.

Bersama dengan Bursa Efek Indonesia, City Vision turut berpartisipasi dalam memajukan ekonomi Indonesia melalui literasi keuangan, khususnya dalam hal valuasi saham. Dengan hadirnya The ICONIC Bursa Efek LED, City Vision dan Bursa Efek Indonesia optimis akan ada peningkatan jumlah investor pasar modal Indonesia – mulai dari investor berpengalaman hingga profesional yang baru muncul dengan minat keuangan yang unik.

Disadari bahwa ruang publik bukan hanya dapat digunakan sebagai tempat untuk beraktivitas bagi masyarakat, namun juga platform yang memungkinkan kita berinteraksi dan terkoneksi dengan dunia di sekitar. Untuk itu, The ICONIC Bursa Efek LED hadir sebagai penghubung dinamis antara brand dan seluruh masyarakat dengan berbagai macam latar belakang.

"Kami berharap The ICONIC Bursa Efek LED tidak hanya dapat menjadi platform dalam memperluas jaringan, tetapi juga menjadi titik fokus bagi para penggemar dan profesional keuangan dalam aktivitasnya sehingga memperkuat pasar modal saham yang ada di Indonesia.” ujar Juliana Kumala, Co-Founder & Co-CEO City Vision.

The ICONIC Bursa Efek LED menjadi roadside LED terunik di Indonesia saat ini karena kemampuannya menampilkan publisitas sekaligus memberikan informasi terkait valuasi saham secara langsung. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk dan program City Vision silakan kunjungi website https://cityvision.co.id/, serta akun Instagram resmi @cityvisionindonesia. (*)