Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mbak Titiek, Ayooo Gas Pollll, Gandeng Mas Bowo!!


MBAK Titiek Soeharto, ayolah gas polll. Segera gandeng Mas Bowo ke penghulu. Ketimbang dibilangin orang rujuk 5 tahunan. Bikin rujuk sah saja. Ini bakal jadi momen rujuk abad ini lohh.

Jangan biarkan Mas Bowo sendirian saat dilantik jadi presiden RI 2024-2029 pada 20 Oktober mendatang. Jika saat pelantikan kamu ada di samping dia, duuuh girang bener ati Mas Bowo.

Kamu pun sah jadi first lady. Ini bakal tercatat sejarah juga loh; ibunya dulu first lady, anaknya sekarang juga first lady.

Yang sudah pasti Pak Jokowi bakal pusing lihat kamu di samping Mas Bowo. Celaka betul. Strateginya yang sudah berjalan mulus setengah jalan, kini ambyar jelang finish.

Tidak perlu tanya Qodari atau Nasbi atau Adi Prayitno. Tukang sayur keliling di kampung saya juga sudah tahu. Pak Jokowi pilih dukung Prabowo cuma sebagai jalan pintas untuk Gibran jadi presiden.

Ya kan Pak Jokowi tahu banget tentang Prabowo. Dia sudah uzur 73 tahun, plus punya riwayat sakit berat, temperamental pula. Diyakini STNK-nya tidak panjang, pinjam istilah tukang jual-beli mobil bekas.

Nah, ntar setelah bertugas sebagai presiden pastinya beban pekerjaan tambah berat. Dengan kondisi fisik dan psikis seperti itu, STNK Prabowo gak bakal tuntas 5 tahun. Jadilah Gibran presiden. Begitu sisa strategi yang belum jalan.

Separuh strategi yang sudah jalan mulus kan ngoprek aturan melalui Mahkamah Konstitusi (MK) supaya Gibran bisa nyawapres, terus kerahin aparat dan bansos, dan lain-lain untuk menangin Gibran.

Dengan Mbak Titiek bersama Mas Bowo, sisa strategi Jokowi itu bakal kandas. Kan setiap hari Mbak Titiek siapin obat Mas Bowo, siapin busana, atur asupan gizinya, kasih kecupan setiap mau ngantor, plus setiap malam kasih susu, dan lainnya.

Dengan perawatan, pendampingan dan perhatian penuh kasih sayang seperti itu, tentu saja batin Mas Bowo jadi adem, nyaman, girang pula. Bukankah kesehatan jiwa menentukan kesehatan fisik? STNK-nya jadi bisa _full_.

Akan tambah pusing lagi Pak Jokowi kalau Mbak Titiek ntar minta kursi ketum Gerindra. Pasti dikasih lah sama Mas Bowo. Ini buat jaga-jaga kalo-kalo STNK-nya Mas Bowo betul pendek.

Maka meski kursi presiden jatuh ke Gibran tapi kursi wapres tetap jatahnya Gerindra, jatuhnya ke Mbak Titiek juga.

Dari kursi Wapres itu, Mbak bisa cincai sama Golkar supaya Gibran gak lama duduk di kursi presiden. Golkar kan kawan lama. Golkar juga yang ngusung Gibran jadi cawapres.

Maka kalo Gibran out, jatah itu jatuh ke Golkar. Mbak Titiek jadi presiden, Airlangga Hartarto jadi wapres. Cakep kan?

Yang lebih penting Mbak, sebagai first lady, kamu bisa bisikin Mas Bowo ini itu. Misalnya, bikin jobdes Wapres Gibran cuma jaga kantor doang. Ya mirip-mirip jobdes dari Jokowi untuk Wapres Ma'ruf Amin.

Soal kapan dan di tempat apa kasih bisikan ke kuping Mas Bowo, Mbak Titiek tentu sudah tahulah.

Oleh: Rocky Samsul