Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Skin Booster Jadi Perawatan Kecantikan yang Makin Digemari


TREN kecantikan mulai berubah. Jika sebelumnya yang banyak digemari adalah tampilan kulit putih dan kencang. Namun kini kulit putih glowing saja tidak cukup.

Semakin tahun, masyarakat semakin sadar menjaga kulitas dan kesehatan kulit. Tampilan sesuai dengan tone atau warna kulit namun terlihat lembab, glowing, sehat dan ternustrisi.

Oleh karenanya, dr. Daniel Widiyanto dari Facena Beauty Clinic mengatakan, tren skin booster makin banyak digemari untuk memberikan nutrisi pada kulit.

“Di tahun ini lebih mengejar kualitas kulit jadi ingin mendapatkan kulit sehat dan glowing. Bisa menerima tone kulit kuning langsat dan coklat, tapi mereka juga ingin punya kulit sehat,” ungkap dr. Daniel Widiyanto, belum lama ini.

Dalam perawatan mendapatkan kulit yang sehat, dr Daniel menyebut, harus memperhatikan kelembaban kulit.

Menurutnya, kulit yang sehat dapat ditentukan oleh beberapa faktor. Kulit yang lembab dan tanpa masalah kulit lainnya seperti noda hitam atau pigmentasi dianggap sebagai tanda kesehatan.

Sebaliknya, kulit yang kering dan kusam dapat menurunkan kepercayaan diri dalam penampilan.

Kulit sehat itu harus lembab, minyak tidak boleh terlalu banyak dan terlalu sedikit, tidak ada masalah pigmentasi, jerawat dan kemudian kalau terkena cahaya harus bisa memantulkan cahaya.

Dokter Daniel memberikan tips merawat kulit agar mendapatkan tampilan sehat ternutrisi.

Pertama rajin menggunakan skincare tiap hari. Melakukan perawatan wajah dasar menggunakan skincare seperti pelembab dan sabun cuci muka.

Setelah itu, aplikasikan tabir surya sebanyak dua ruas jari. Jangan lupa untuk mengaplikasikan ulang setidaknya setiap tiga jam sekali.

Menurut dr. Daniel, merekomendasikan skin booster jika diperlukan injeksi untuk memberikan nutrisi kulit, tampilan cerah dan membantu tekstur kulit lebih halus.

“Kalau perlu injeksi ya injeksi tapi sekarang trennya lebih ke injeksi karena hasilnya lebih cepat,” ungkapnya.

Manfaat lain dari perawatan tersebut adalah mengencangkan kulit dan menstimulasi pembentukan kolagen yang dapat mencegah penuaan.

Permintaan injeksi skin booster makin tinggi apalagi vitamin kolagen tengah menjadi tren dalam perawatan kecantikan.

Ketika usia 30 an kolagen kita sudah turun dan ketika usia 50 an kolagen tinggal separuhnya jadi harus rajin menabung kolagen. Skin booster ini menghidrasi kulit juga. (*)