Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Modena Resmikan Modena Home Center Kedua di Surabaya


BRAND peralatan dapur dan elektronik, Modena, terus agresif melakukan penetrasi ke pasar retail dengan mengembangkan jaringan Modena Home Center (MHC). Setelah MHC di kawasan Jalan Dr Soetomo, Modena meresmikan MHC kedua di Jalan Ir Soekarno (Merr), Surabaya, Kamis (7/2/2024).

Yunanto Sirin, Franchise Acquisition Manager Modena, mengatakan, Modena lebih dari empat dekade sudah melayani masyarakat Indonesia. Secara konsisten terus menciptakan beragam inovasi untuk mewujudkan hidup yang lebih mudah.

Pelanggan Modena di Surabaya, sangat mendukung teknologi produk Modena yang sama dengan target kota Surabaya yang telah menerapkan konsep smart city selama beberapa tahun terakhir.
 
Modena dan Surabaya berbagi mimpi yang sama, mewujudkan ‘smart city’. Dalam beberapa tahun terakhir, fokusnya adalah mengembangkan line up produk IoT (Internet of Things) agar semakin dekat dengan cita-cita tersebut.

"Tahun 2024, menjadi tahun kami membawa teknologi tersebut ke Surabaya, melalui hadirnya MHC Surabaya MERR, juga MEC yang sudah hadir lebih dulu di kota ini,” ungkap Yunanto.

Sepanjang tahun 2023, Modena telah membuka lebih banyak Home Center di sejumlah kota besar di Indonesia. Hal ini merupayakan upaya Modena untuk membawa solusi rumah tangga inovatifnya semakin dekat dengan masyarakat.

Selain itu, hadirnya MHC memberi kesempatan bagi pelanggan untuk merasakan pengalaman langsung menggunakan produk Modena. Hingga Maret 2024, Modena telah hadir di 53 titik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Khairul Fahmi Lubis, Regional Branches Business Development Senior Manager Modena, menambahkan, MHC itu sebenarnya bukan hanya showroom. Fokusnya menghadirkan pengalaman bagi customer di sini. Baik itu saat memilih, mencoba, hingga akhirnya membeli produk, hingga pengalaman after sales yang mudah dan nyaman.

Ketika customer membutuhkan bantuan dengan produk Modena-nya, mereka bisa menghubungi atau mengunjungi MHC untuk bantuan lebih lanjut. Modena Home Center memiliki moto 3S, Sales, Service Point, & Spare Part.

Modena Expert, sales representative dengan pengetahuan menyeluruh seputar produk, hadir di setiap Modena Home Center untuk membantu pelanggan dengan segala kebutuhan dan pertanyaan terkait produk.

"Jika membutuhkan aksesori atau spare parts produk, pelanggan bisa mendapatkannya di sini. Begitu pun jika produk membutuhkan maintenance dari teknisi ahli, pelanggan dapat mengantarkan produknya ke Modena Home Center untuk diteruskan ke service center terdekat," beber Khairul.

Pembukaan Modena Home Center Surabaya Merr diramaikan dengan sejumlah promo eksklusif yang berlaku selama periode Grand Opening berlangsung.

Owner MHC Merr, Hariyadi Nuryono melihat peluang pasar yang bagus di kawasan Merr Surabaya ini. Selain cukup ramai didukung dengan pertumbuhan ekonomi kota Surabaya yang terus meningkat, pertumbuhan jumlah pasangan muda baru, rumah tapak baru dan apartemen baru yang terus positif.

Dia optimistis sebagai mitra bisnis Modena, bisa menggaet konsumen retail potensial ini untuk bisa mendorong target penjualan Modena yang secara umum di tahun 2024 ini diprediksi tumbuh 10-15 persen. (*)