Yuk Rasakan Cita Rasa Daging Sapi 36° South
YUK merasakan cita rasa steakcation daging sapi berkualitas dengan “Experience the Journey of 36° South".
“Experience the Journey of 36° South” merupakan kampanye dari PT Subur Arta Utama (SAU), penyedia daging sapi premium.
Kuliner berbahan dasar daging sapi memang menjadi hidangan idaman sebagian besar masyarakat Indonesia.
Selain olahan daging dengan rasa khas Indonesia, akhir-akhir ini, masakan daging sapi ala negeri barat seperti steak, menjadi favorit karena kelezatannya.
Dalam beberapa tahun terakhir, memasak steak di rumah menjadi sebuah tren gaya hidup di kota-kota besar.
Para penggemar steak diajak untuk steakcation, menjelajahi kelezatan cita rasa daging sapi berkualitas dunia dari rumah mereka masing-masing.
36° South (36 Degrees South) merupakan produk daging berkualitas tinggi, bersumber dari sapi ras Inggris pilihan.
Diternak secara khusus di Australia Selatan dengan pakan biji-bijian yang sudah diperhitungkan nutirisinya sehingga menghasilkan daging sapi bercita rasa dan tekstur berlimpah.
36° South merupakan produk daging dari Australia, dengan pengelolaan ternak terbaik, diproduksi secara berkelanjutan.
Setiap langkah produksi dimonitor secara teliti sehingga tercipta kualitas daging sapi yang tinggi dengan sensasi rasa dan tekstur premium berstandar Meat Standards Australia (MSA).
"Dan, tenut sudah terferifikasi halal, sehingga aman untuk dinikmati semua kalangan," ujar Alexander Hansen, CEO dan Representatif PT Subur Arta Utama (SAU).
Berasal dari Australia Selatan, tepatnya dekat perkebunan anggur Coonawarra yang terkenal akan popularitasnya.
Peternak sapi 36° South terpacu menciptakan daging berkualitas yang lezat, berstektur lembut, dan sangat juicy.
Hal-hal ini menjadikan 36° South sebagai pasangan yang sempurna jika dipadankan dengan anggur merah favorit, menjadikan momen makan bersama keluarga menjadi lebih istimewa setiap saat.
36° South adalah hasil dari kinerja peternak Australia Selatan untuk menciptakan daging berkualitas dengan grade MB2 dan MB3+ yang dapat diolah sendiri di rumah dengan harga terjangkau.
Daging 36° South secara eksklusif kami bawa untuk penggemar daging sapi agar dapat menyantap hidangan daging berkualitas premium di rumah tapi bukan berarti daging mahal yang tidak bisa dimakan harian," kata Hansen.
Daging ini memiliki kualitas terbaik tapi tidak terlalu mahal, sehingga dapat dikonsumsi sehari-hari bersama keluarga dan kerabat.
Tentunya bisa dipadukan dengan wine favorit masing-masing orang.
Produk daging sapi dengan grade MB2 - MB3 ini dapat dikreasikan menjadi beragam menu untuk mendapatkan pengalaman akan #Steakcation dengan 36° South.
Dalam kampanye “Experience the Journey of 36° South”, PT Subur Arta Utama (SAU) mengajak pemenang MasterChef Indonesia Season 10, Giovanni Vergio.
Dia mengolah dan mengkreasikan daging 36° South menjadi sebuah hidangan yang lezat dan mudah dibuat dengan persiapan dan bahan sederhana.
Produk 36° South tersedia secara offline melalui gerai ritel dan marketplace dengan harga di mulai dari Rp 300.000.
Kunjungi 36southbeef.com untuk informasi produk dan inspirasi resep untuk #SteakcationMoment di rumah.
Tentang PT Subur Arta Utama
Diawali dengan bisnis keluarga dalam pengembangbiakan sapi, di mana daging secara segar didistribusikan ke berbagai kota besar di Indonesia selama lebih dari 39 tahun.
PT Subur Arta Utama (SAU) telah menjadi salah satu importir daging dari Australia, NZ, USA dan daging Wagyu asal Jepang terbesar untuk pasar Indonesia.
Cerita sejarah SAU tidak terjadi dalam waktu satu malam. Berawal dari tahun 1982, SAU memulai kiprahnya lewat distribusi makanan laut di Indonesia.
Kemudian di tahun 1984, SAU melakukan ekspor produk makanan laut lokal berkualitas tinggi ke Hongkong dan Singapura.
Sejak saat itu pula, mereka mendistribusikan produk dan layanan makanan secara lebih masif.
Hingga saat ini, dipercaya menjadi importir dan distributor daging sapi berkualitas tinggi dari Australia, Selandia Baru, dan Amerika Serikat.
Tahun 2014, membawa daging Satsuma Gyu yang berasal dari Kagoshima, Jepang yang bersertifikasi halal dan juga merupakan juara Wagyu Olympic di Jepang tahun 2022-2027 (setiap 5 tahun sekali).
Passion tentunya merupakan dorongan yang kuat dari SAU hingga menjadikan kekuatan sebagai perusahaan yang eksis hingga saat ini.
Semua hal yang kami lakukan dalam menjalankan usahanya, SAU didorong oleh passion, yang terus menyemangati komitmen SAU untuk terus memproduksi serta mendistribusikan makanan berkualitas tinggi untuk seluruh perusahaan maupun pelanggan setia SAU. (*)
.jpg)
