Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nasabah Masih Suka Berburu Undian Berhadiah Besar


NASABAH masih suka berburu hadiah besar dari produsen dalam sebuah program undian berhadiah.

Hasil riset menunjukkan nasabah tertarik program undian berhadiah, dengan kesempatan menang tinggi, seperti “Danamon Hadiah Beruntun”.

Danamon menghadirkan program undian berhadiah yang didasari oleh pendapat dan preferensi nasabah.

Dengan tagline #SemuaBisaMenang dan #MenangBerkaliKali, Danamon incar pertumbuhan basis nasabah yang berkelanjutan.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dengan bangga menghadirkan program tabungan inovatif "Danamon Hadiah Beruntun" yang diadakan hingga September 2023.

Program ini merupakan inisiatif terbaru Danamon yang bertujuan memberikan kesempatan bagi para nasabah untuk menang lebih besar dan menang berkali-kali.

Danamon Hadiah Beruntun juga merupakan salah satu bentuk komitmen Danamon untuk menjadi organisasi yang berfokus pada kepuasan nasabah dan menjadi bank pilihan masyarakat Indonesia.

Untuk mewujudkan komitmen ini, Danamon menyadari pentingnya untuk selalu mendengarkan masukan dan pilihan dari para nasabah akan servis dan produk yang diinginkan.

Selain itu, Danamon selalu berupaya menemukan cara untuk terus tumbuh bersama nasabah.

Hal ini terbukti melalui kerja sama Danamon yang dilakukan bersama Jakpat, perusahaan pionir riset pasar online dengan one-stop service untuk semua kebutuhan riset.

Danamon dan Jakpat mengadakan survei khusus bertema “Program Undian Berhadiah Perbankan” terhadap lebih dari 1.000 responden di seluruh Indonesia.

Ivan Jaya, Consumer Funding Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk memaparkan, hasil riset menunjukkan pilihan responden dalam mengikuti program undian berhadiah yang diadakan perbankan sangatlah beragam.

Mayoritas responden memiliki persamaan preferensi dalam memilih program undian berhadiah dari perbankan.

Sebanyak 54% responden memilih program undian yang dilakukan dengan intensitas tinggi, dan 48% menyukai program hadiah langsung berupa ‘cashback’, dan undian yang diundi di masing-masing daerah.

"Kami memahami bahwa mayoritas responden memilih suatu program undian yang menawarkan kesempatan untuk menang lebih tinggi,” jelas Ivan.

Ivan menambahkan, hasil temuan riset inilah yang mendasari hadirnya program Danamon Hadiah Beruntun sebagai salah satu pendekatan Danamon yang berfokus pada para nasabah.

Danamon sangat peduli pada nasabah, oleh karena itu menghadirkan program Danamon Hadiah Beruntun ini sebagai bentuk komitmen dan sikap nyata terhadap pendapat nasabah.

Danamon Hadiah Beruntun merupakan program tabungan unik dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.

Melalui program Danamon Hadiah Beruntun, setiap nasabah memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik secara berulang.

Mulai dari hadiah langsung seperti cashback setiap bulan, hadiah per tiga bulan yang diundi di 12 wilayah berbeda, hingga hadiah utama berupa mobil Tesla Model 3 & Mercedes-Benz C 200 yang diundi di akhir periode program.

Tumbuhkan Bisnis Consumer Banking
Di sisi lain, Ivan memaparkan, program Danamon Hadiah Beruntun menjadi langkah strategis Danamon untuk meningkatkan rasio Current Account Savings Account (CASA).

Tujuannya, mendukung pencapaian suku bunga kredit yang lebih kompetitif dan Net Interest Margin (NIM) yang optimal.

Danamon berfokus pada upaya pertumbuhan peningkatan jumlah nasabah dan volume tabungan, dengan penekanan khusus pada CASA atau dana murah.

Hal ini karena tingkat dana murah yang lebih tinggi akan meningkatkan potensi kinerja dan menurunkan Cost of Fund (CoF) sehingga membuat bank lebih kompetitif dalam menyalurkan kredit dengan bunga yang lebih rendah.

Dalam kerangka strategi pertumbuhan jangka panjangnya, Danamon berfokus pada pertumbuhan basis nasabah Consumer Banking secara organik dan berkelanjutan.

Pada hakikatnya, program Danamon Hadiah Beruntun merupakan bagian dari rencana bisnis Danamon untuk menumbuhkan Consumer Banking secara organik.

Bisnis Consumer merupakan salah satu bentuk usaha pertumbuhan Danamon. Ivan mengungkapkan, pertumbuhan Kredit Consumer secara organik tercatat meningkat sebesar 24% secara year-on-year (YoY) di Kuartal I 2023.

Di sisi lain, Danamon membuka diri bila ada peluang untuk bertumbuh secara anorganik, seperti tercermin dalam akuisisi Portofolio Ritel Konvensional milik Standard Chartered Bank Indonesia (SCBI) yang terealisasi belum lama ini.

Selain itu, strategi Danamon untuk terus mengembangkan basis nasabahnya dengan bentuk investasi berkelanjutan pada branding, pengembangan sumber daya manusia, infrastruktur teknologi informasi, dan meningkatkan kepercayaan nasabah terhadap Danamon.

Investasi juga dilakukan dengan melakukan transformasi di beberapa kantor cabang Danamon di berbagai kota dan wilayah.

Melalui pertumbuhan bisnis Consumer Banking yang berkelanjutan, Danamon ingin mewujudkan aspirasi untuk terus tumbuh bersama nasabah dengan menghadirkan berbagai solusi keuangan yang sesuai.

Cara Menang Berkali-kali di Program Danamon Hadiah Beruntun
Untuk dapat berpartisipasi dalam program Danamon Hadiah Beruntun, para nasabah atau calon nasabah perlu mengumpulkan poin undian dengan meningkatkan saldo tabungan dan memperbanyak transaksi.

Berikut beberapa cara nasabah untuk mendapatkan poin undian yaitu:

1. Cara Utama: Meningkatkan saldo rata-rata 3 bulanan tabungan sebesar Rp25 juta: 25 nomor undian (berlaku kelipatan).

2. Cara Tambahan:
- Aktivasi Aplikasi Mobile Banking D-Bank PRO akan mendapatkan 5 nomor undian
- Buka TD Online pada Aplikasi Mobile Banking D-Bank PRO akan mendapatkan 5 nomor undian/transaksi

- Transaksi FX Online pada Aplikasi Mobile Banking D-Bank PRO akan mendapatkan 5 nomor undian/transaksi
- Transaksi dengan Kartu Debit akan mendapatkan 1 nomor undian/transaksi

- Transaksi (Payment/Top Up/QRIS/Purchase) pada Aplikasi Mobile Banking D-Bank PRO akan mendapatkan 1 nomor undian/transaksi

Beberapa bentuk hadiah dari Danamon Hadiah Beruntun terbagi menjadi tiga:

1. Hadiah Langsung Bulanan
Pada kategori ini tiap nasabah akan mendapat hadiah langsung dalam tabungan berupa cashback hingga Rp 25 juta setiap bulannya.

2. Hadiah 3 Bulanan
Setiap periode 3 bulan, hadiah akan diundi di masing-masing 12 wilayah berbeda dan nasabah berkesempatan mendapatkan 48 unit Innova Zenix Hybrid, 48 Unit Xpander Exceed, 3.600 gram Logam Mulia, dan 720 Voucher Belanja.

3. Grand Prize
Di akhir periode, nasabah berkesempatan untuk mendapatkan 1 Tesla Model 3, 2 Mercedes-Benz C 200, Logam Mulia, dan Voucher Belanja.

Danamon berharap, program Danamon Hadiah Beruntun ini mendapat respon positif dan menjawab pilihan masyarakat terhadap program undian yang menawarkan kesempatan menang lebih tinggi.

“Mari menang bersama Danamon dengan program Danamon Hadiah Beruntun, #SemuaBisaMenang dan #MenangBerkaliKali” pungkas Ivan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Danamon Hadiah Beruntun melalui tautan berikut: http://bdi.co.id/hadiahberuntun. (*)

Auto Europe Car Rental