Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Goldenbird Special Care Pastikan Kemudahan Aksesibilitas Kebutuhan Masyarakat

LAYANAN armada khusus dari Goldenbird Special Care siap bantu masyarakat dapatkan penanganan yang cepat dan tepat di tengah pembatasan mobilitas. Layanan itu memastikan kemudahan aksesibilitas kepada masyarakat yang memerlukan moda transportasi guna mendukung mobilitas yang mendesak.

Dengan armada dan layanan khusus Goldenbird Special Care, perusahaan berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat di masa pandemi, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan ekstra untuk pemeriksaan dan penyembuhan virus COVID-19.

Direktur PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono mengungkapkan, dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat, Bluebird Group melalui armada khusus Goldenbird Special Care kini melayani pengantaran masyarakat yang membutuhkan layanan mobilitas darurat.

"Layanan ini, dapat digunakan masyarakat untuk menuju dan kembali dari lokasi rujukan pelaksanaan tes COVID-19 serta lokasi rujukan perawatan,” katanya.

Goldenbird Special Care telah memiliki panduan protokol kesehatan yang ketat bagi pengemudi dan armada guna menjamin pengemudi dan armada dalam keadaan steril ketika memberikan layanan. Selain itu, armada yang digunakan akan dibedakan dalam penggunaan armada untuk pemesanan reguler.

Guna memastikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna, Blue Bird menempatkan protokol kesehatan sebagai faktor utama pada layanan ini. Semua pengemudi sebagai garda terdepan yang telah mendapatkan vaksinasi, pengemudi juga diberikan proteksi melalui penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) seperti, pakaian hazmat, masker, dan face shield.

"Armada yang beroperasi dilengkapi dengan standar operasional prosedur yaitu pembersihan secara menyeluruh menggunakan cairan desinfektan saat menuju lokasi dan saat kembali ke pool,” ujar Sigit sembari menambahkan, AC akan tetap digunakan dengan jendela armada yang dibuka sebagian guna memastikan kelancaran sirkulasi udara.

Bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan ini di area Jabodetabek, dapat langsung melakukan pemesanan dengan menghubungi langsung call center ataupun Whatsapp di nomor 021-794-4444.

Perusahaan akan terus berkomitmen dalam menghadirkan layanan yang dapat diandalkan masyarakat di masa pandemi. Masa pandemi menghadirkan banyak tantangan bagi kehidupan sehari-hari. Di tengah masa yang sulit seperti ini, Bluebird Group akan terus beroperasi dan menjadi andalan masyarakat Indonesia. (*)

Auto Europe Car Rental