Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

XL Luncurkan Live On Makin Bebas Atur Penggunaan Paket

PT XL Axiata Tbk atau XL Axiata) meluncurkan Live.On, brand telekomunikasi digital baru yang memberikan pengguna keleluasan mengatur penggunaan paket data miliknya sendiri. Peluncuran Live.On ini sekaligus menandai hari jadi ke-24 XL Axiata, Senin (5/10/2020).

Abhijit Navalekar, Corporate Strategy & Business Development Director XL Axiata menyatakan, ingin membuat perubahan dengan mengubah status quo. "Inilah saatnya menjawab apa yang benar-benar dibutuhkan pengguna dalam menikmati layanan telekomunikasi," katanya.

Bukan hanya mengedepankan aspek layanan digital, XL Axiata ingin mendefinisikan ulang bagaimana layanan telekomunikasi seharusnya dapat dinikmati. Lansekap layanan telekomunikasi Indonesia saat ini didominasi oleh penawaran paket unlimited.

Abhijit Navalekar mengakui, meski menarik untuk sebagian besar segmen pasar, bagi pengguna melek digital yang mengidamkan pengalaman berinternet tanpa kompromi, penawaran ini masih memiliki banyak batasan dalam memenuhi kebutuhan pengguna sepenuhnya.

Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna internet tertinggi di dunia, dengan lebih dari 185 juta pengguna internet aktif. Dengan tingkat penetrasi internet 68 persen, rata-rata pengguna adalah kaum melek digital yang mengonsumsi 15-20GB data per bulan (Riset Industri Live.On, 2020).

Live.On bertujuan mengubah hal ini dan memberikan kendali penuh bagi pengguna untuk mengatur layanan internet seluler mereka sendiri.
”Live.On hadir untuk profesional muda yang melek digital dan mengonsumsi data lebih tinggi dari rata-rata, serta menjalani gaya hidup serba digital setiap hari," ungkap Abhijit.

Mereka tidak segan membayar lebih demi menikmati layanan internet berkuota besar tanpa kompromi. Nah XL menyasar pengguna yang memiliki kebutuhan untuk selalu terhubung dengan internet dan terbiasa memperoleh informasi secara instan.

Apalagi, sekarang sebagian besar pengguna dituntut tetap produktif dari rumah, kebutuhan untuk paket data besar tanpa kompromi menjadi semakin relevan. Live.On mengembalikan kendali penuh layanan data ke tangan pengguna, untuk menjalani gaya hidup digital mereka dengan cara mereka sendiri.

Live.On menghadirkan 2 pilihan paket data berkuota besar dengan kebebasan dan fleksibilitas penuh yang didukung oleh jaringan premium terpercaya.

Semua paket Live.On terdiri atas satu kuota data besar untuk semua aplikasi, jaringan dan waktu penggunaan tanpa kompromi kecepatan, pengakumulasian sisa data hingga 1.000GB, dan layanan yang 100 persen digital.

Jadi, memungkinkan pengguna memesan, membayar, mengaktifkan, mengontrol paket dan menghubungi customer service (bukan bot!) dari satu aplikasi.

Paket juga dilengkapi dengan proteksi terhadap koneksi internet terputus saat kuota habis dengan 3GB Emergency Quota gratis, dan fitur kustomisasi paket dengan berbagai opsi pilihan Add-On.

Berbasis layanan prabayar, Live.On tidak menggunakan pulsa, menjamin transparansi dan membebaskan pengguna dari kerumitan mengisi ulang.
Sejak 17 Agustus 2020, Live.On telah mencapai tingkat kesuksesan pengiriman 99 persen, dan 100 persen Skor Kepuasan Pelanggan (CSAT).

Saat ini, 1 dari 3 pengguna mendaftar Live.On karena ajakan dari teman melalui program Referral. Selain itu, tingkat konversi dari pengunjung website menjadi pengguna tercatat 5 persen. Guna mengapresiasi pengguna, semua paket Live.On dilengkapi dengan hadiah Referral.

Pengguna akan mendapatkan 5GB bonus data gratis setiap kali berhasil
mereferensikan teman untuk mendaftar Live.On dengan kode referral unik mereka. Sebaliknya, teman yang mendaftar akan langsung mendapatkan potongan harga RP. 15.000 untuk pembelian kartu perdana mereka.

Bermitra dengan Shopee selaku mitra eksklusif ecommerce mereka, Live.On menghadirkan alternatif bagi pengguna untuk juga dapat memesan kartu perdana, membeli add-on, maupun memperbarui paket melalui Shopee.

Tersedia harga promo spesial peluncuran untuk paket Power On 25GB bagi pengguna yang memesan kartu perdana Live.On melalui Shopee dalam periode terbatas.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia menambahkan, sebagai perusahaan berbasis teknologi, ini merupakan salah satu komitmen penyediaan berbagai produk yang memudahkan pelanggan dalam mengakses teknologi. Shopee merasa sangat terhormat terpilih sebagai mitra e-commerce eksklusif untuk Live.On dalam meluncurkan produknya di Indonesia.

"Kami berharap dapat membantu Live.On untuk menjangkau audiens yang lebih luas bersama Shopee, memudahkan pengguna, layanan gratis ongkos kirim tersedia untuk pembelian semua kartu perdana Live.On di website maupun Shopee. (*)

 
Auto Europe Car Rental