Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Traveloka Hadirkan Solusi Inovatif melalui Program Traveloka Livestyle Hotel Flash Sale


TRAVELOKA menghadirkan solusi untuk mitra dan konsumen di masa transisi menuju normal baru melalui pemanfaatan teknologi lewat program Traveloka Livestyle Hotel Flash Sale.

Ada inisiatif terbaru yang menawarkan fleksibilitas periode penggunaan melalui program Buy Now Stay Later dari Traveloka Accommodation dan Mesin Waktu dari Traveloka Xperience.

Program ini diharapkan menjadi solusi bagi para mitra untuk menstimulasi permintaan dari konsumen di tengah masa pandemi Covid-19 sehingga dapat membantu mitra dalam mempertahankan operasional bisnisnya.

Ini sejalan dengan semangat #JalanBersama yang diinisiasi oleh Traveloka guna berkontribusi aktif untuk membantu mitra maupun pengguna dalam menanggulangi situasi pandemi Covid-19.

"Traveloka LIVEstyle Flash Sale, tidak hanya dapat dimanfaatkan pengguna, namun dapat menjawab tantangan yang kini dihadapi para mitra,” ungkap Shirley Lesmana, Head of Marketing, Accommodation Traveloka dalam rilis yang diterima, Senin (22/6/2020).

Melalui program Buy Now Stay Later, pengguna dapat melakukan pemesanan hotel dengan periode inap yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan hingga 31 Juni 2021. Ada  lebih dari 45 pilihan hotel dengan rentang harga, bintang, dan lokasi yang beragam.

Menurut Shirley, pengguna yang sudah membeli voucher hotel ini dapat menentukan tanggal menginap kapan saja sebelum periode voucher berakhir dengan ketentuan reservasi telah dikonfirmasi oleh mitra hotel tujuh hari sebelum kedatangan atau sesuai dengan ketetapan masing-masing mitra hotel.

Selain memberikan fleksibilitas dalam hal pemesanan, Traveloka juga menyediakan metode pembayaran yang fleksibel bagi para pengguna seperti Pay Upon Check-In (PUCI) yang dapat digunakan di ribuan mitra hotel Traveloka.

Dengan menggunakan fitur PUCI, pengguna dapat melakukan pemesanan melalui platform Traveloka dengan proses pembayaran dapat dilakukan langsung saat check-in di mitra akomodasi yang dipilih.

Selain produk akomodasi, fleksibilitas waktu juga ditawarkan oleh produk Traveloka Xperience melalui program Mesin Waktu. Program ini memungkinkan pengguna  merencanakan beragam aktivitas seru dengan tiket yang dapat dipesan saat ini dan digunakan setelah situasi kondusif.

Selain memberikan fleksibilitas bagi pengguna, program ini juga memungkinkan para mitra untuk tetap menjaga volume pemesanan harian sehingga dapat menjadi salah satu solusi untuk membantu biaya  operasional di tengah situasi pandemi Covid-19.

Program ini menawarkan potongan harga minimal 30% yang dapat digunakan di 168 mitra yang tersebar di lebih 80 kota dan kabupaten, dengan periode pemesanan sampai 30 Juni 2020. Voucher yang telah dibeli bisa digunakan kapan saja hingga 31 Maret 2021, sesuai kenyamanan dan ketersediaan waktu dari pengguna.

Sementara itu, Live streaming dikemas dengan format bincang santai serta berbagai konten menarik seperti live tur virtual dan live auction untuk produk hotel yang dipublikasikan di berbagai kanal media sosial, seperti Instagram, YouTube, Twitter, dan Facebook.

Program Traveloka Livestyle Hotel Flash Sale sudah dimulai sejak akhir Mei lalu setiap hari Jumat dengan mengundang narasumber yang menarik, serta akan disiarkan langsung melalui media sosial Traveloka seperti YouTube, Twitter, Facebook, dan Instagram.

"Sambutan positif dari masyarakat terlihat dari jumlah audiens live stream program Traveloka LIVEstyle Flash Sale di seluruh platform media sosial Traveloka yang totalnya mencapai puluhan ribu audiens, melebihi ekspektasi awal kami," terang Shirley.

Sudah ada ratusan mitra hotel dan restoran yang berpartisipasi dalam inisiatif Traveloka LIVEStyle Flash Sale yang memberikan penawaran spesial hingga diskon sampai dengan 50%.

Antusiasme masyarakat dan kontribusi dari hasil program ini terhadap mitra hotel kemudian menjadi alasan kuat bagi Traveloka melanjutkan program ini serta menambah jumlah mitra yang terlibat.

Berri Naurika, General Manager, The Alana Hotel & Conference Center Malioboro Yogyakarta by ASTON, mitra hotel yang turut berpartisipasi pada program Traveloka LIVEstyle Flash Sale ini mengatakan, langsung mengalami peningkatan pemesanan signifikan.

Manajemen sangat senang dapat turut berpartisipasi dalam program Traveloka LIVEStyle Flash Sale. Tingkat pemesanan kamar hotel setelah berpartisipasi dalam program Traveloka ini meningkat hingga lebih dari 1,100%.

"Inisiatif ini benar-benar menjadi salah satu terobosan yang membantu kami dalam meningkatkan okupansi hotel, yang mana hal ini sangat kami butuhkan untuk bertahan dan bangkit dari dampak situasi pandemi Covid-19," pungkas Berri Naurika. (*)
Auto Europe Car Rental