Nikmati Belanja Kebutuhan Pokok dari Rumah di Pesta Diskon Supermarket Versi Shopee
SHOPEE, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan terus memberikan inovasi dan layanan yang up to date untuk penggunanya, disesuaikan dengan setiap kondisi, situasi, dan permintaan yang sedang terjadi.
Di tengah pandemi COVID-19 saat ini, Shopee menggelar kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket guna memudahkan para pengguna yang ingin melengkapi kebutuhan pokok tanpa keluar rumah.
Hal ini sejalan dengan anjuran pemerintah yang menghimbau masyarakat Indonesia untuk tetap produktif namun dengan penerapan berbagai protokol kesehatan ‘new normal’ untuk menghindari penyebaran virus lebih luas, salah satunya melalui belanja online.
Putri Lukman, Head of FMCG Shopee Indonesia mengatakan, “New normal versi Shopee adalah melakukan kegiatan yang sebelumnya tidak dilakukan atau hanya sesekali, namun kini menjadi kegiatan rutin.
Semua disesuaikan dengan situasi pandemi seperti sekarang, termasuk dalam melengkapi kebutuhan pokok sehari-hari seperti produk sembako, makanan segar, makanan beku, hingga sabun dan shampo melalui e-commerce.
Saat ini, pengguna sudah dapat mengakses kebutuhan tersebut dan menikmati berbagai promosi dari kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket hingga 7 Juli 2020.
Meramaikan kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket, Shopee mengundang Tarra Budiman dan istri, Gya Sadiqah untuk berdiskusi mengenai kehidupan suami istri di tengah pandemi Covid-19 dan pengaruhnya terhadap kebiasaan belanja mereka sebagai pasangan muda.
Tarra Budiman mengatakan, transisi ke new normal ini tidak menjadikan alasan bebas beraktivitas di luar rumah. Bahkan sejak pandemi, menemukan kenyamanan tersendiri dalam melengkapi kebutuhan rumah tangga dan anak melalui e-commerce seperti Shopee.
Tidak hanya aman dari paparan Covid-19 karena tidak perlu keluar rumah, tapi sangat menikmati banyaknya promosi yang ditawarkan oleh Shopee, salah satunya melalui 7.7 Pesta Diskon Supermarket.
"Kami dapat mencari berbagai kebutuhan pokok seperti sembako, makanan dan minuman, hingga perlengkapan anak kami yang masih batita dengan harga yang lebih terjangkau,” katanya.
Selain menawarkan gratis ongkir tanpa minimum belanja dan flash sale sembako hingga 50%, di kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket kali ini pengguna di seluruh Indonesia dapat mengakses kebutuhan harian dengan cepat dan mudah melalui fitur berbasis lokasi.
Toko atau penjual terdekat sudah disesuaikan dengan tempat tinggal pengguna sehingga pengguna dapat menerima pesanan lebih cepat melalui layanan same day service (pengiriman dalam satu hari).
Selama berinovasi, kebutuhan dan permintaan pengguna menjadi salah satu faktor penting untuk Shopee pertimbangkan dan prioritaskan.
"Kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket, harapannya dapat menjadi salah satu solusi melengkapi kebutuhan harian tanpa keluar rumah, dan tetap produktif dalam menjalani new normal.” tutup Putri. (*)