Pasar Korporasi Minati Konsep Mezko ala CitraHarmoni Sidoarjo
SETELAH rilis awal Desember 2018, melalui program Product Knowledge melalui agen-agen pemasar properti, produk rumah toko (ruko) dan mezz toko (Mezzko) di Harmoni City Center 2, mendapat respons positif dari konsumen.
Pmilihan unit bagi konsumen yang sudah memegang NUP (Nomor Urut Pemesanan) berlangsung Sabtu (15/12/2018) di Hotel Ciputra World Surabaya. “Respons datang dari korporasi, kami memang membidik pasar itu selain mereka yang ingin sewa,” ujar General Manager CitraHarmoni, Hartono Winarko.
Lokasi properti ini di kawasan CitraHarmoni, daerah Jl Raya Trosobo, Taman, Sidoarjo, yang memiliki beberapa keunggulan, di antaranya mudah diakses, dekat jalan bebas hambatan dan bebas macet, tidak banjir karena berada di ketinggian tanah yang sesuai.
Harmoni City Center 2 sendiri relatif dekat dengan flyover yang menjadi salah satu destinasi di kawasan Sidoarjo, serta ikon-ikon yang pas untuk berfoto. Bahkan tak lama lagi, hadir Pujasera Harmoni Food Festival di sebelah flyover, makin menambah nilai investasi ruko dan Mezzko.
Melihat lokasinya, wajar pasar korporasi berminat. Apalagi, di kawasan Krian hingga Gresik bagian selatan, berderet industri yang potensial untuk memanfaatkan produk ini, terutama Mezzko yang memang untuk mes pegawai atau profesional.
Hartono bersyukur banyak permintaan dari kalangan perusahaan di kawasan Krian hingga Mastrip dan Gresik selatan. Mereka sangat berminat menempatakn pegawainya yang datang dari luar kota atau bahkan ekspatriat kelas menengah.
Mezzko merupakan produk unggulan. Konsepnya menggabungkan mes dan toko. Lantai 1 untuk area bisnis, Lantai 2 dan Lantai 3 sebagai tempat tinggal dengan fasilitas seperti ruang bersama, dapur, 3 ruang tidur, dan 3 kamar mandi dalam di masing-masing kamar.
Mezzko dapat berfungsi sebagai hunian, mes, kos-kosan, landed apartment dengan 3 ruang tidur, hotel budget, dan lain-lain. Untuk tahap pertama peluncuran, Mezzko dijual dengan jumlah terbatas. Hanya 30 unit saja.
Melihat potensi pasar cukup besar, salah satunya, captive market dari 2.500 unit rumah penghuni di CitraHarmoni, Hartono opimistis penjualan produk propertinya akan terserap pasar dengan cepat.
Pengelola properti ini menawarkan harga mulai Rp 1,3 miliar per unit, booking NUP hanya Rp 10 juta fully refundable. Tentu saja, tawaran menarik lainnya seperti promo bebas biaya KPR, AJB, BBN, BPHTB, free pengalihan sekali dan subsidi bunga 2 persen. (*)
Pmilihan unit bagi konsumen yang sudah memegang NUP (Nomor Urut Pemesanan) berlangsung Sabtu (15/12/2018) di Hotel Ciputra World Surabaya. “Respons datang dari korporasi, kami memang membidik pasar itu selain mereka yang ingin sewa,” ujar General Manager CitraHarmoni, Hartono Winarko.
Lokasi properti ini di kawasan CitraHarmoni, daerah Jl Raya Trosobo, Taman, Sidoarjo, yang memiliki beberapa keunggulan, di antaranya mudah diakses, dekat jalan bebas hambatan dan bebas macet, tidak banjir karena berada di ketinggian tanah yang sesuai.
Harmoni City Center 2 sendiri relatif dekat dengan flyover yang menjadi salah satu destinasi di kawasan Sidoarjo, serta ikon-ikon yang pas untuk berfoto. Bahkan tak lama lagi, hadir Pujasera Harmoni Food Festival di sebelah flyover, makin menambah nilai investasi ruko dan Mezzko.
Melihat lokasinya, wajar pasar korporasi berminat. Apalagi, di kawasan Krian hingga Gresik bagian selatan, berderet industri yang potensial untuk memanfaatkan produk ini, terutama Mezzko yang memang untuk mes pegawai atau profesional.
Hartono bersyukur banyak permintaan dari kalangan perusahaan di kawasan Krian hingga Mastrip dan Gresik selatan. Mereka sangat berminat menempatakn pegawainya yang datang dari luar kota atau bahkan ekspatriat kelas menengah.
Mezzko merupakan produk unggulan. Konsepnya menggabungkan mes dan toko. Lantai 1 untuk area bisnis, Lantai 2 dan Lantai 3 sebagai tempat tinggal dengan fasilitas seperti ruang bersama, dapur, 3 ruang tidur, dan 3 kamar mandi dalam di masing-masing kamar.
Mezzko dapat berfungsi sebagai hunian, mes, kos-kosan, landed apartment dengan 3 ruang tidur, hotel budget, dan lain-lain. Untuk tahap pertama peluncuran, Mezzko dijual dengan jumlah terbatas. Hanya 30 unit saja.
Melihat potensi pasar cukup besar, salah satunya, captive market dari 2.500 unit rumah penghuni di CitraHarmoni, Hartono opimistis penjualan produk propertinya akan terserap pasar dengan cepat.
Pengelola properti ini menawarkan harga mulai Rp 1,3 miliar per unit, booking NUP hanya Rp 10 juta fully refundable. Tentu saja, tawaran menarik lainnya seperti promo bebas biaya KPR, AJB, BBN, BPHTB, free pengalihan sekali dan subsidi bunga 2 persen. (*)

