Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Gotong Royong Keluarga Besar Bluebird Memulihkan Tiga Pool yang Terkena Banjir

BEBERAPA area di Jabodetabek terendam banjir sebagai akibat dari curah hujan yang tinggi, termasuk pool Bluebird yaitu Pool Kramat Jati 1, Pool Puri dan Pool Puri 2 pada 1 Januari 2020.

Sekitar 1.500 armada dari Bluebird Group terendam banjir sehingga perusahaan mengerahkan bantuan dari pool-pool lain yang tidak terkena dampak banjir untuk tetap melayani pelanggan.

Setelah kurang lebih selama 2 minggu, Bluebird fokus melakukan penanganan terhadap armada yang terimbas musibah banjir,  22 Januari 2020. Saat ini operasional dari tiga pool telah berangsur  normal.

Noni Purnomo, Direktur Utama, PT Blue Bird Tbk mengatakan, dengan dukungan bantuan dari pengemudi dari pool lain serta keluarga besar Bluebird Group, operasional dari ketiga pool kembali pulih.

"Kami mengapresiasi kebersamaan  sesama pengemudi lain, yang selama ini telah menjadi kekuatan dari perusahaan Bluebird. Mereka berinisiatif dan sigap gotong royong sesuah musibah banjir," katanya.

Selain melakukan penanganan pemulihan terhadap armada, perusahaan memberikan perhatian terhadap kondisi pengemudi dan karyawan yang terimbas banjir.

Melalui program program Bluebird Peduli, perusahaan memberikan bantuan santunan kepada sekitar 700 karyawan dan pengemudi Bluebird Group yang mayoritas merupakan kepala keluarga.

Penyerahan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian kepada sesama keluarga besar Bluebird yang tertimpa musibah kebanjiran. Manajemen berharap bantuan ini dapat sedikit banyak mengurangi beban mereka, khususnya kepada pengemudi Bluebird.

Direktur Utama Bluebird Group, Noni Purnomo, memberikan bantuan kepada korban bencana banjir.
Tentang Blue Bird Group
Berdiri sejak 2001, PT Blue Bird Tbk. (“BIRD”) adalah perusahaan terbuka di bidang transportasi penumpang dan jasa pengangkutan darat yang memiliki 15 anak perusahaan dan tersebar di 18 lokasi di Indonesia (Jadetabek, Cilegon, Medan, Manado, Bandung, Palembang, Padang, Pangkalpinang, Batam, Bali, Lombok, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Makassar, Balikpapan, Solo dan Yogyakarta).

Blue Bird berkomitmen untuk memberikan pelayanan transportasi darat yang aman, andal dan nyaman dengan kemudahan akses bagi para pelanggan. Jaringan distribusi perusahaan yang ekstensif mencakup lebih dari 600 titik eksklusif di hotel, mal, pusat perbelanjaan, dan lokasi lainnya. Integrasi bisnis Blue Bird terdiri dari empat pilar utama meliputi layanan taksi reguler (di bawah merek “Blue Bird” dan “Pusaka”); layanan taksi eksekutif (di bawah merek “Silver Bird”); layanan kendaraan limusin dan sewa mobil (di bawah merek “Golden Bird”); layanan sewa bus (di bawah merek “Big Bird”).

Blue Bird telah terdaftar sebagai emiten di Bursa Efek Indonesia sejak 5 November 2014.Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website www.bluebirdgroup.com.

Auto Europe Car Rental