Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wouw, Heineken Bawa Pulang Piala Liga Champions UEFA ke Indonesia


PERHELATAN Piala Liga Champions UEFA persembahan Heineken® akan membawa Piala Liga Champions ke Indonesia, pada Maret 2019, sebagai bagian dari kampanye global.

Tur Piala Liga Champions UEFA persembahan Heineken® akan mengunjungi Jakarta (11-12 Maret 2019), Surabaya (13-14 Maret 2019), dan Bali (16-17 Maret.

Selama enam hari, pecinta sepak bola di Indonesia memiliki kesempatan langka untuk mengabadikan momen dengan Piala Liga Champions yang ikonik, bertemu dengan legenda sepak bola, dan merasakan sensasi ala Liga Champions di kota-kota terpilih.

Kampanye Heineken untuk UEFA Liga Champions 2018/2019 mengambil spirit “Unmissable”, karena setiap pertandingan Liga Champions memiliki momen-momen berharga yang sayang untuk dilewatkan.

Heineken® menghadirkan momen-momen ini untuk para penggemar sepak bola di seluruh dunia dengan memberi mereka pengalaman yang tak terlupakan, melalui kesempatan bertemu langsung dengan Piala Liga Champions UEFA dan legenda sepak bola.

Heineken adalah merek global yang lahir di Amsterdam dan dibesarkan oleh dunia. Selama lebih dari 150 tahun, Heineken telah menjadi merek bir premium terkenal di seluruh dunia.

Heineken terbuat dari bahan-bahan alami, seperti barley malt, air, hop, dan bahan tambahan kecil tetapi penting yang disebut A-Yeast.

Sejak abad ke-19, bahan A-Yeast dari Heineken selalu menghasilkan rasa yang seimbang dan aroma buah-buahan yang lembut sehingga membuatnya berbeda. Bahan-bahan alami tersebut diproses dalam fermentasi untuk menghasilkan bir dengan kualitas dunia.

Di Indonesia, Heineken tersedia dalam dua varian yaitu Heineken (kadar alkohol 4.8%) dan yang terbaru adalah Heineken Light (bir dengan kadar alkohol rendah 3.3%).

Mariska Van Drooge, Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga, bagian dari HEINEKEN Company, mengatakan: “Heineken® sangat senang bisa membawa Piala Liga Champions ke Indonesia tahun ini.

Indonesia memiliki basis fans sepak bola yang besar. Acara ini adalah pengalaman berharga bagi penggemar sepak bola di luar Eropa untuk bertatap muka dengan Piala Liga Champions dan legenda sepak bola terkenal.

"Nama-namanya akan segera kami umumkan. Kami ingin memberikan fans kesempatan untuk menciptakan pengalaman yang ‘Unmissable’ dari Liga Champions,” terang Mariska Van Drooge.

Piala Liga Champions UEFA dianggap sebagai piala paling bergengsi di kalangan klub sepak bola. Secara total, ada 79 klub sepak bola dari 55 negara Eropa yang bersaing untuk memenangkan turnamen tahun ini.


Karena itu, pastikan untuk datang dan rasakan sendiri merasakan suasana Tur Piala Liga Champions UEFA persembahan Heineken®! Tapi sebelum itu, intip di sini lima fakta tentang Piala Liga Champions yang harus kamu ketahui:

1. Sebelum dikenal sebagai Liga Champions UEFA (UCL), nama turnamen ini adalah European Cup. Piala perdananya disumbangkan oleh L'Équipe, sebuah surat kabar olahraga dari Perancis.

2. Piala UCL saat ini adalah versi desain keenam yang direplikasi, yang telah digunakan sejak 2006 - setelah Liverpool memenangkan piala European Cup kelima mereka pada tahun 2005.

3. Hanya ada lima klub yang memiliki hak istimewa untuk menyimpan piala UCL asli, yaitu: Real Madrid, AFC Ajax, Bayern Munich, AC Milan, dan Liverpool. Sebuah klub diizinkan menyimpan piala versi asli jika mereka telah berhasil memenangkan liga sebanyak lima kali, atau tiga kali berturut-turut.

4. Karena bentuknya yang ikonik, piala UEFA Liga Champions sering dijuluki sebagai "Si Telinga Besar", atau La Coupe aux Grandes Oreilles dalam bahasa Prancis dan La Orejona dalam bahasa Spanyol.

5. Desain piala UCL terinspirasi dari karya Jörg Stadelmann, seorang desainer perhiasan asal Swiss. piala ini berwarna perak mengkilap dengan tinggi 74cm dan berat sekitar 11 kilogram. Piala UCL akan diukir dengan nama klub yang menjuarai turnamen di akhir pertandingan final.

Liga Champions UEFA menjadi salah satu kompetisi olahraga yang paling populer di dunia. Pertandingan final UCL di tahun 2018 ditonton oleh 350 juta pemirsa dan rata-rata pertandingan ditonton 160 juta orang.

Untuk tahun 2019, UCL memasuki musim ke-64. Pertandingan final akan dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid, pada 1 Juni 2019.

Topskorer hingga Babak 16 Besar
Jadwal Acara:
  • Perhentian Tur Piala 1 : Afrika Selatan 4 – 6 Maret 2019
  • Perhentian Tur Piala 2 : Namibia 7 – 8 Maret 2019
  • Perhentian Tur Piala 3 : Indonesia 11 – 17 Maret 2019
  • Perhentian Tur Piala 4 :  Mozambik 1 – 7 April 2019
  • Perhentian Tur Piala 5 : Tiongkok 11 – 13 April 2019
  • Perhentian Tur Piala 6 : Nigeria 16 – 18 April 2019
  • Perhentian Tur Piala 7 : Amerika Serikat 27 & 30 April 2019
  • Final Pertandingan UCL : Madrid 1 Juni 2019
Auto Europe Car Rental