Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Perbandingan Spesifikasi: Galaxy Note9 vs Galaxy Note8

MUNCULNYA seri terbaru yang terus menaikan standar tolak ukur bagi kekuatan serta kinerja smartphone, Galaxy Note9 mempersembahkan serangkaian teknologi inovatif yang membantu pengguna mendapatkan hasil terbaik dari semua yang mereka lakukan.

Baterai pada Galaxy Note9 yang berkapasitas 4.000 mAh merupakan daya baterai terbesar yang pernah ada di ponsel premium Galaxy, dimana baterai tersebut menawarkan cukup daya untuk menemani kegiatan bekerja, bermain, serta aktivitas lainnya sepanjang hari.

Galaxy Note9 juga dilengkapi dengan opsi penyimpanan internal yang besar (128GB atau 512GB) yang memungkinkan pengguna untuk tidak lagi khawatir harus menghapus foto, video, serta aplikasi untuk menyisakan ruang bagi kebutuhan lainnya.

Hal baru lainnya, Bluetooth Low-Energy (BLE) telah disematkan pada powerful S Pen yang akan memperkaya pengalaman mobile agar menjadi lebih dinamis, S Pen pada Galaxy Note9 memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan alat ini sebagai kontrol yang dapat disesuaikan untuk mengatur aplikasi dan fungsi.

Smartphone ini juga memperkenalkan kamera yang menggabungkan inovasi industri terdepan Samsung dengan teknologi deep-learning yang mengambil peran untuk menghasilkan pengambilan gambar yang sempurna.

Informasi diatas hanyalah beberapa inovasi menarik yang menjadikan Galaxy Note9 ideal bagi mereka yang menginginkan segala hal baik dari yang terbaik. Silakan melihat infografis di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Samsung meningkatkan performa smartphone andalan terbarunya. (*)